Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 06 Maret 2011

[Result] MTVK Top 10 K-Pop Leaders

MTVK Top 10 K-Pop Leaders



Beberapa waktu lalu, MTVK pernah membuat polling untuk memilih The Best Kpop Leader
Dan ada 10 leader yang masuk nominasi… Yaitu 2Ne1′s CL, SS501′s Kim Hyun Joong, Super Junior’s Leeteuk, TVXQ’s Yunho, Big Bang’s G-Dragon, SNSD’s Taeyeon, After School’s Kahi, SHINee’s Onew, CN Blue’s Yonghwa, dan BEAST’ Doojoon…

Dan sekarang, udah ada hasil dari polling tersebut… Ini dia hasilnya…

Saat postingan tentang MTVK polling seminggu yang lalu dipost di KI, CL berada di #10 dan Taeyeon berada di puncak #1.
Sedangkan Leeteuk berada di #5 dan Yunho di #3. Tapi ELF dan Cassie berhasil membawa leader2 ini berada di urutan 2 teratas…^^ Leeteuk #1 dan Yunho #2…

1. Super Junior’s Leeteuk
2. TVXQ’s Yunho
3. Girls’ Generation’s Taeyeon
4. Big Bang’s G-Dragon
5. SHINee’s Onew
6. SS501′s Hyun Joong
7. CN Blue’s Yong Hwa
8. 2NE1′s CL
9. BEAST’s Doojoon
10. After School’s Kahi

And remember…it’s just a polling…
Setiap leader pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2… Buat chingu deul yg idolnya gak berada di urutan puncak/atas, keep support them and believe they’re still the best for u…

PLEASE DO NOT BASHING!!!!! RESPECT EACH OTHER!!!!
gak mau kan kalo idolnya di bash…so, do not start the fire if u don’t want to get it too…^^
kamsahamnida…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea