Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 07 Maret 2011

Tiket u/Fans Jang Geun Suk di Singapore!

Memenangkan tiket b'temu
Jang  Geun Suk In Singapore! 
WIN tiket untuk penggemar Singapura Jang Keun Suk kita bertemu


Dua fans-bertemu melewati masing-masing senilai $ 108 untuk diperebutkan!

Jika Anda melewatkan dalam menangkap hottie Korea Jang Keun Suk pada pertemuan penggemar pertama di Singapura tahun lalu, fret tidak. Aktor-penyanyi akan kembali untuk detik dengan pertemuan penggemar yang akan datang, "2011 Jang Keun Suk Cri Show di Singapura", yang akan diselenggarakan oleh Rhythms berwarna.

Bintang film dan K-drama seperti Baby dan saya, Do Re Mi Fa Jadi La Ti Do, Hong Gil-Dong dan yang terbaru, You're Beautiful dan Maria Tinggal Out All Night, senang fans lokal dan luar negeri tahun lalu dengan lagu , tari, bergerak DJ-ing bagus, dan banyak pelayanan fan yang meliputi serenades pelukan dan merdu di atas panggung.

Tahun ini, selain dari pertemuan penggemar, 25 tahun juga akan cozying dengan kelompok penggemar beruntung tanda tangannya dan mengambil foto sesi. Dikenal karena kepribadian dan sikap ramah, kita tidak akan terkejut melihatnya chatting dengan fans selama sesi eksklusif.

Untuk memperingati peristiwa khusus Singapura yang berhenti pertama Jang tentang tur Asia, berwarna Rhythms akan memperkenalkan berlalu asli pertama-of--jenisnya tertagih yang akan ganda sebagai penggemar genggam dan plakat untuk kedua peristiwa.


Fans yang telah membeli tiket ke pertemuan penggemar pada tanggal 23 April akan memenuhi syarat untuk membeli ini melewati eksklusif, yang akan memberikan mereka kesempatan untuk pergi di atas panggung untuk tanda tangan dan / atau foto kelompok dengan bintang.

Sesi tanda tangan dan foto-mengambil sesi dengan Jang Keun Suk akan diselenggarakan pada tanggal 22 April Fri, 7:00 dan seterusnya di Marina Square Atrium.

"2011 Jang Keun Suk Cri Tampilkan di Singapura" 
akan diadakan pada tanggal 23 April Sat, 7:30, di NUS University Cultural Centre.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kunjungi situs acara-acara resmi untuk informasi lebih lanjut.

Sebagai media online resmi, xinmsn adalah memberikan diri dua Kategori C berlalu (senilai $ 108 masing-masing) untuk pertemuan penggemar Jang Keun Suk's - milik berwarna Rhythms. Cukup berpartisipasi menjawab pertanyaan di kontes di bawah ini dan berdiri kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang yang beruntung!

Semua orang berdiri peluang yang sama untuk berjalan pergi dengan kipas C pass Kategori-bertemu dan dua pemenang yang beruntung akan dijemput melalui undian. Kontes ditutup pada tanggal 13 dan pemenang akan diberitahukan melalui email.

Untuk bergabung kontes, silahkan datang ke Alamat di bawah ini :
Jang Keun Suk sesi tanda tangan
Tanggal: April 22, Jumat
Time: 07:00
Tempat: Atrium Marina Square
Harga: $ 68 *

Jang Keun Suk mengambil foto-sesi
Tanggal: April 22, Jumat
Harga: $ 48 *

* Hanya pemegang tiket Fan Rapat dapat membeli sesi tanda tangan melewati (terbatas hanya untuk Kategori A pemegang tiket) dan / atau foto-mengambil sesi melewati (terbuka untuk Kategori A, B dan pemegang tiket C). Passes akan tersedia untuk pembelian melalui email pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea