Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 05 Maret 2011

Loveholic [Korean Drama]

Loveholic 
[Korean Drama - 2005]

Loveholic [Korean Drama - 2005] 
러브홀릭 (Leo-Beu-Hol-lik) - Korea Drama
Episode: 16

Rilis: 2008/03/11
Bahasa: Korea


Love Holic Sinopsis

Ini adalah kisah cinta antara siswa yang tidak taat uk Kang dan gurunya Yul-ju ditetapkan dalam sebuah sekolah tinggi di Chuncheon.

Sebelum pertemuan-uk Kang, Yul-ju telah berkencan Tae-hyeon, seorang jaksa penuntut umum. Tapi seiring waktu-ju Yul dan jatuh Kang-uk sangat cinta dengan satu sama lain walaupun prasangka sosial, kesenjangan usia dan hubungan guru-murid. Suatu hari, Yul-ju tanpa sengaja membunuh teman sekelas Kang-uk's yang dengan sengaja melecehkan Kang-uk. Namun karena narkolepsi, Yul-ju tidak ingat apa yang telah terjadi, saat ia jatuh tertidur selama insiden itu. Untuk melindungi dirinya, Kang-uk pergi ke penjara di tempat Yul-ju.

Lima tahun kemudian, ketika Kang-uk dilepaskan dari penjara, ia bertemu dengan Yul-ju lagi, tapi Yul-ju bergerak untuk Tae-hyeon. Belajar apa pengorbanan yang baru dibuat untuk dia, Yul-ju ingin kembali ke Kang-uk, tapi ini Kang waktu uk tidak sendirian - Ja-Kyung, mantan teman sekelas dan saat ini menjadi tuan rumah program radio, adalah sampingnya. Keadaan menghambat Yul-ju dari mencintai Kang-uk, tapi dia sangat ingin membantunya memulihkan hilang lima tahun dan menjadi masak top-notch.


Loveholic Drama Casting Kang Ta, Kang uk-Seo: Terkenal di kota kelahirannya untuk menjadi bajingan di sekolah. Suatu hari, ia bertemu dengan Yul-ju, tinggi guru sekolah dan empat tahun senior, dan jatuh cinta dengan dia. Ia dikirim ke penjara karena sengaja membunuh teman sekelasnya, tetapi setelah menjabat jabatannya ia mendapatkan kembali cinta dalam hidupnya. Seorang pengacau yang terlibat dalam perkelahian setiap hari, dia tetap tidak dapat ditarik kembali dikhususkan untuk guru SMA-nya (diperankan oleh Kim-seon Min), yang ia menganggap takdirnya.
Kim Min-seon, Lee Yul-ju: Seorang guru sekolah menengah yang menderita narkolepsi. Dia jatuh cinta dengan salah satu siswa. Meskipun sakit, dia berusaha untuk tetap ceria sepanjang waktu dan hanya melihat sisi positif dari kehidupan.
Lee Seon-gyoon, Kim Tae-hyeon: Seorang pacar yang ideal, yang cerdas dan berhati hangat juga. Dia sepenuhnya memberikan hatinya untuk Yul-ju. Setelah mengetahui bahwa Kang-uk dan Yul-ju saling mencintai, ia jatuh dalam keputusasaan sesaat tetapi segera mendapat lebih dari itu dan menolak untuk menyerah pada Yul-ju.
Yoo In-yeong, Yoon Ja-kyeong: Sebuah individualis dengan harga diri yang tinggi. Sementara di SMA, dia naksir Kang-uk. Ketika Kang-uk dilepaskan dari penjara, ia bahkan lebih bersemangat untuk memenangkan hatinya. Tapi akhirnya dia meninggalkan patah hati sebagai Kang-uk membuka hatinya untuk Yul-ju lagi setelah dua bersatu kembali. 

1 komentar:

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea