Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 09 Maret 2011

Kim Bum Bersahabat Dengan,,,,,,,??

Kim Bum Bersahabat
Dg 
Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong


Sama-sama tampan dan berbakat, ketiganya juga mempunyai banyak fans di seluruh penjuru Asia. Namun Kim Bum mengaku tidak pernah ada persaingan dengan mereka, ketiganya malah sering bertemu untuk sekedar minum dan makan bersama. Satu-satunya persaingan di antara mereka adalah minum soju. Bagaimana bisa?

Sanggup Habiskan 4 Botol Soju 

Melalui sebuah wawancara singkat, Kim Bum menyatakan kalau dirinya tidak bertemu lebih awal dengan Lee Min Ho, maka mereka tidak akan menjadi teman dekat. Dia mengatakan kalau dirinya sering bertemu dengan Min Ho dan sahabat lainnya, Jung Il Woo, sebanyak tiga sampai delapan kali seminggu. Bahkan pertemuan itu diakuinya secara teratur.
Kim Bum merasa mereka bisa berteman dekat seperti ini karena sudah saling mengenal sekian lama dan jadi dekat di awal-awal masa karir sebagai aktor. Jika mereka bertemu sesudahnya setelah tenar, maka bisa jadi mereka adalah rival dan saling berkompetisi satu sama lain.
Selain mengungkapkan persahabatannya dengan aktor lain, Kim Bum juga mempunyai pengalaman unik saat Piala Dunia 2010 lalu. “Saat Piala Dunia berlangsung, saya memakai topeng dan menjadi superter Korea di jalan-jalan,” kata Kim Bum. Sekedar mengingatka, Kim Bum hobi bermain sepak bola. Bahkan dia sempat menempati posisi striker. Tak hanya sepak bola dan akting, Kim Bum juga pandai bermain piano. Keahliannya itu pernah dipamerkannya saat acara F4 Special yang ditayangkan di KBS.


 

 Kim Bum yang rajin berolahraga dan terkadang minum alkohol ini setidaknya masih sanggup meminum 3 sampai 4 botol soju. Kontras dengan penampilannya yang inosen dan kalem, Kim Bum ternyata punya toleransi tinggi terhadap alkohol. “Dalam jumpa fans yang diadakan Min Ho hyung, wartawan mengatakan kalau saya ini tidak bisa minum (alkohol). Namun sebenarnya saya minum lebih banyak dari Min Ho dan Il Woo hyung, komposisinya adalah perpaduan dari mereka berdua. Min Ho hyung hanya sanggup 2 gelas (soju) sementara Il Woo hyung sampai 3 gelas. Setelah keduanya mencapai batas minum, mereka harus pulang,” celetuk Kim Bum. Orang yang bisa menandingi Kim Bum adalah rekannya dari F4, Kim Hyun Joong.

Jadi Duta Hallyu



Meski sibuk menjalani aktivitas jumpa fans keliling Asia, Kim Bum menyempatkan diri menghadiri acara penobatan dirinya sebagai Duta Besar Festival Hallyu. Festival tersebut diadakan pada 10 September 2010 dan berlangsung selama 3 hari.
Ini adalah kesekian kalinya Kim Bum menerima koehormatan sebagai duta, sebelumnya aktor dengan senyum manis ini juga dinobatkan sebagai duta keramik.
Acara penobatan Kim Bum sebagai duta hallyu diberikan oleh Organisasi Pariwisata Korea di Myeongdong. Kim Bum menerima kehormatan ini bersama aktor Yoon sang Hyun (Sang Hyun juga pernah ditunjuk sebagai Duta Festival Drama Korea bersama Kim Bum sebelum acara itu dibatalkan karena merebaknya virus H1N1) dan penyanyi Hong Ji Young.


Jumpa Fans di Indonesia


Indonesia baru saja dihebohkan dengan jumpa fans salah satu personel F4 Korea ini. Jika selama ini penggemar Indonesia hanya bisa menyaksikannya melalui layar kaca, maka mereka bisa melihat sosoknya secara langsung. Bertempat di Grand Ballroom Sands Intertional Executive Club, Jakarta pada 7 Agustus lalu, Kim Bum menyapa fans Indonesia. Dalam jumpa fans, Kim Bum mendapat kejutan dari pihak penyelenggara sebuah kue ulang tahun. Meski terlambat satu bulan, Kim Bum terlihat terharu dengan kejutan tersebut. Fans Indonesia turut menghadiahkan lagu “Selamat ulang tahun” versi Korea. Kim Bum mendarat di Jakarta pada Kamis (5/8) dan meninggalkan Indonesia pada Minggu (8/8).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea