Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 11 Maret 2011

[Ko Soo]~Mengungkapkan Hubungan Istimewanya~

Ko Soo 
Mengungkapkan Hubungan Istimewanya


Salah satu aktor panas mungkin akan kembali di pasar single, tetapi yang lain telah secara resmi mengumumkan keberangkatannya.

Aktor Ko Soo hati-hati mengumumkan bahwa ada seseorang yang memang ia telah melihat. Menurut perusahaan manajemennya, HB Entertainment, pada tanggal 10 Maret, "[Ko Soo itu] terkejut dan sedikit terkejut kembali dari iklan menembak di luar negeri dan melihat semua artikel ini bermunculan [tentang dia]. Ada seseorang yang ia temui melalui seorang teman bahwa dia tumbuh untuk mengembangkan hubungan dengan ".

Ko Soo mengatakan, "Dia tidak memiliki hubungan atau koneksi ke dunia hiburan jadi saya sudah sangat berhati-hati mengumumkan hal itu untuk menekan aku benar-benar. Akan menghargai jika pers akan menghormati privasi kami. Jika terus berjalan dengan baik, Aku akan datang lagi kepada masyarakat di masa depan dengan update Jadi sampai saat itu, tolong bantu kami sehingga ini dapat berubah menjadi cinta indah "..

Hiburan HB menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda pada kita tidak mengatasi rumor cepat ketika keluar pada tanggal 8 Kami harus. Untuk pertama memeriksa fakta-fakta dengan orang yang terlibat langsung. Keduanya masih dalam tahap awal pacaran hati-hati sehingga kita tidak akan memanjakan rincian lebih lanjut. Kami berterima kasih karena pasien dengan kami dan meminta Anda terus mendukung kegiatan Ko Soo masa depan ".

Ko Soo pertama debutnya dalam video musik - "Surat" - untuk Posisi grup k-pop pada tahun 1998. Dia baru saja selesai syuting film baru berjudul "The Front Line", di mana ia memiliki peran utama bersama Sin Han Gyoon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea