Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 09 Maret 2011

Song Hye-kyo berpisah dg Hyeon Bin

Song Hye-kyo Berpisah dengan Hyeon Bin


Bagaimana kabar dia?


Hyeon Bin dan Song Hye-kyo manajemen mengungkapkan resmi mereka memecah pada tanggal 8.

Namun, Song Hye-kyo adalah berkonsentrasi keras pada film-nya menembak tampak tidak terganggu oleh berita itu.

Dia saat ini di tengah syuting film "Hari ini" oleh Lee Jeong-hyang. Film ini sedang menantikan seperti yang apa Song Hye-kyo adalah berkonsentrasi emosinya setelah putus.

Film "Hari ini" yang juga dikenal sebagai "Seseorang Nobody" sebelumnya, adalah tentang seorang produser perempuan yang pergi melalui perubahan psikologis setelah kekasihnya meninggal dalam kecelakaan hit and run. Hal ini disebabkan pada semester kedua tahun ini dan para pemain termasuk Song Chang-hee, Nam Ji-hyeon, Ki Tae-yeong dan banyak lagi.

Direktur Lee Jeong-hyang dikenal sebagai sutradara yang dapat mengekspresikan emosi detail mengenai film "Museum oleh Kebun Binatang" dan "The Way Home".

Kedua film itu apa Shim Eun-ha dan Yoo Seung-ho yang diakui sebagai aktor dan film juga dikenal dengan kualitas sinematik mereka. Song Hye-kyo juga setelah film yang memiliki kualitas lebih sinematik dari sukses komersial seperti "Camellia" "Fetish" dan sehingga membangun harapan yang lebih tinggi.

Sementara itu, Song Hye-kyo tidak akan mengambil istirahat setelah film dan akan melanjutkan dengan proyek-proyek berikutnya, tetap sibuk untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea