Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 18 Januari 2011

{News} KyuJong & YoungSaeng ttg kelanjutan dg SS501

SS501′s KyuJong & YoungSaeng
in Hong Kong and 
Their Relationship With The Other SS501′s Members



Grup SS501 setelah memutuskan untuk melakukan aktivitas solo, member Kim Kyujong dan Heo Youngsaeng baru2 ini tiba di Hong Kong untuk melakukan fan meeting mereka, dan melakukan wawancara dengan Oriental Daily. Mereka berdua mengatakan tidak bisa melupakan bar special Lan Kwai Fung, dan jika ada waktu mereka ingin kembali ke bar itu.

Kyujong dan Youngsaeng kemarin tiba di bandara untuk fan meeting Asia Expo mereka. Sehari sebelumnya saat mereka tiba, mereka mendapatkan sambutan hangat dari ribuan fans di bandara. Di antara idol Taiwan, ada Wu Chun yang berjalan keluar dari area perbatasan dan merasa malu ketika fans menyambut orang yang salah. Saat kembali ke Hong Kong dan masih mendapat cinta dan dukungan yang tidak henti-hentinya dari para fans, Kyujong dan Youngsaeng saat diwawancara mengungkapkan bahwa mereka merasa terkejut dan senang saat melihat pemandangan itu di bandara.

Bar Lan Kwai Fung mempunyai kekhususan
Mereka berdua mempunyai jadwal yang sibuk akhir2 ini, Youngsaeng mengatakan jika ada waktu, dia ingin mengunjungi bar Lan Kwai Fung lagi, karena dia berpikir bar dan pemandangan malam hari di sana sangat unik. Dia berharap bisa mengenal kehidupan pemuda di sana dan juga ingin bermain bersama dengan mereka.

Kelima member SS501 sudah menandatangi kontrak mereka dengan agensi yang berbeda-beda, tapi mereka akan tetap bertemu seperti teman sesekali. Saat ini, mereka sudah memulai kegiatan individual mereka. Tidak seperti kunjungan ke Hong Kong yang lalu, Kim Hyun Joong membuat beberapa arah pengembangan bakatnya yang lain, Heo Youngsaeng akan merilis album solonya bulan depan, Kim Kyujong dengan wajahnya yang mempesona, pertama-tama akan memulai karirnya dalam berakting. Kyujong dan Youngsaeng juga mengatakan bahwa mereka mengagumi Jacky Chan dan mengungkapkan bahwa dia adalah bintang Hong Kong yang paling ingin mereka temui.

Melakukan solo tidak begitu ramai
Saat mereka ditanya tentang apakah sulit saat melakukan solo, mereka berdua secara terpisah mengungkapkan saat ke lima member bersama, itu terasa lebih ramai dan meriah, dan sekarang mereka harus mulai terbiasa dengan hal baru dan memulainya sebagai pendatang baru.

Saat ditanya apakah mereka sudah memiliki hubungan dengan seorang wanita, mereka berdua mengaku sampai sekarang masih lajang alias belum memiliki kekasih. Kyujong mengatakan, “Jika aku mempunyai seorang pacar, aku akan memikirkan dengan matang apa yang akan kulakukan, karena ada banyak hal yang kukhwatirkan.”

Tetap berhubungan dengan ketiga member yang lain
Kyujong dan Youngsaeng serta ketiga member SS501 yang lain berada di agensi yang berbeda, mereka berkata bahwa sebenarnya saat hanya ada mereka berdua, mereka sedikit gugup dan mengungkapkan bahwa mereka berlima masih tetap berhubungan satu sama lain. Youngsaeng pernah sekali datang ke Hong Kong untuk melakukan tur, dan mendapatkan banyak hal yang sangat menarik, diantaranya dia bercerita, “Aku melihat mereka menjual berbagai macam barang tiruan, sangat lucu!” Youngsaeng akan merilis album solonya bulan depan, sedangkan Kyujong berharap bisa berakting dengan nyata dalam kisah komedi percintaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea