Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 31 Januari 2011

JGS M'ucapk' Selamat Tinggal Mu Gyul

JGS Fans Gelar Pertemuan di Seoul

N M'gatakan P'pisahan To Mu Gyul
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Jang Geun Seok, mengadakan pertemuan penggemar nya Seoul tadi malam, melakukan semua lagu direkam dari Maria Tinggal Night Out OST, dan berbagi-pakai beberapa berita tentang karirnya pada tahun 2011. Selain merilis album solo pertama di bulan Maret, ia akan mengadakan serangkaian konser di Asia (Taiwan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Shanghai) setelah itu, dan akan memulai syuting untuk film Maret dijadwalkan untuk rilis musim panas. Dia menyebutkan itu adalah film yang ia sudah diterima, yang membuat adaptasi film K-manga Kimi wa Petto (yang telah diadaptasi menjadi dorama-J dibintangi Koyuki dan Matsumoto Jun). Saya tidak yakin apakah Han Ye Seul masih onboard, tetapi mereka perlu aktris lain, sedikit lebih tua rapuh super ramping, luar dingin, tapi dalam hati.

Pada FM, ketika ditanya mana aktris co-star dirinya yang paling merasa puas bekerja bersama, Jang Geun Seok bahkan tidak ragu serta baru menyatakan Moon Geun Young. Dalam pikirannya, dia seorang aktris yang tidak pernah menyerah dalam kerajinan itu. Dia mengatakan bahwa ketika mereka bertindak bersama-sama, mereka mendiskusikan adegan mereka, dan bahkan sering bertengkar. Moon Geun Young memiliki pendapat yang sangat kuat, baik ke arah bertindak, atau di daerah lain. Dalam banyak hal, mereka sangat mirip, sehingga mereka teman-teman yang melihat sesuatu dengan cara yang sama. Ketika mereka sedang syuting M3, Jang Geun Seok sangat terkejut menemukan orang lain yang cukup banyak identik dengan dirinya sendiri. Dia mengatakan mereka masih tetap berhubungan, dan cepat atau lambat akan pergi keluar untuk minuman.

Jang Geun Seok juga mengaku bahwa lagu favorit dari OST M3 adalah "My Precious". Aku bisa dalam catatan yang menyatakan bahwa meskipun mereka tidak pernah mengakui untuk berkencan, saya percaya bahwa mereka adalah teman benar-benar baik pertama dan terutama yang memiliki hubungan khusus satu sama lain berdasarkan kepribadian dan pengembangan karir. Berharap mereka memiliki bayi menggemaskan Geun hanya saya memiliki beberapa menyenangkan pengiriman pasangan muda yang benar-benar ajaib. Namun, pemulihan kecanduan saya mengambil langkah-langkah serius kembali setiap kali salah satu atau keduanya melakukan sesuatu seperti ini. Saya tidak bisa mengeluh, mereka membuat pekerjaan saya melacak mereka menyenangkan. Oh cuties berharga saya, terus goyang dalam karier Anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea