Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 21 Januari 2011

{Sinopsis}Eps-27 ~ Bread,Love And Dreams/Baker King ~

~ Bread Love And Dreams / Baker King ~
Eps-27


Tak Gu masih tertegun saat dokter Yoon menemuinya dan mengatakan mengetahui Kim Mi Sun ibu Tak Gu. Siapa kau? Tanya Tak Gu. Aku Yoon Seung Hyun, teman lama ibumu" kata dokter Yoon.


Sementara itu Yu Kyung sangat kaget melihat ayahnya. Ny Seo mulai berbicara untuk memanas manasi Yu Kyung. “Benar ia ayahmu, ku kira kau yatim piatu, sunggu kejam bila kau menyebutnya sudah meninggal” kata Ny Seo.


Siapa kau? Tanya Yu Kyung, kau mengenalku?, ayahku bukanlah orang yang menyedihkan, orang yang selalu mabuk dan memukuliku hingga memar2, bahkan ketika tanganku patah dia tak peduli" kata Yu Kyung sinis. Yu Kyung kemudian mengatakan pada manager Han, bila ia ingin menghentikan pernikahan maka bawalah orang yang mirip dengan ayahnya. Yu Kyung lalu masuk keruang ganti.


Ma Jun tak mengerti apa yang telah terjadi. Manager Han menjelaskan bahwa orang itu adalah ayah Yu Kyung dan Yu Kyung sedang berbohong.[aku heran kenapa Ma Jun gak mengenali ayahnya Yu Kyung, bukannya pas kecil pernah bertemu ya]


Yu Kyung merasa pusing, ia mengingat saat2 dimana ia dipukul oleh ayahnya. Akhirnya Yu Kyung pingsan. Pelayan yang ada diruang ganti berteriak kaget. Ma Jun masuk. Shin Yu Kyung panggil Ma Jun menyadarkan Yu Kyung.


Sementara itu Tak Gu sampai di rumah sakit, matanya sudah penuh dengan air mata, ia sudah tidak sabar bertemu dengan ibunya. Namun ketika membuka pintu ibunya sudah tidak ada. Dokter Yoon bertanya pada suster, suster memberikan surat yang berisikan bahwa Mi Sun pergi untuk berlibur.


Tak Gu berlari mencari ibunya kemana2, namun ia tak menemuinya. Sedangkan Mi Sun di bawa oleh Jin Gu masuk kedalam mobil. Sampai diluar Tak Gu tak menyadari mobil yang melintas didepannya adalah mobil yang membawa ibunya.


Ny Seo dan manager Han pulang dan masuk ke kamar presdir. Mereka membicarakan tentang tentang cara memperoleh saham tambahan dari keluraga Nan jin yang menyukai Ma Jun agar bisa mengalahkan saham mayoritas presdir. Tiba2 manager Han memegang tangan Ny Seo dan berkata “Aku akan selalu bersamamu.

Ketika mereka berdua keluar, presdir membuka matanya [heran kok bicara begituan dikamar presdir]


Sementara itu Ma Jun berada di rumah Yu Kyung dan menjaga Yu Kyung. Yu Kyung terlihat mengigau sambil menangis. Ma Jun menghapus air mata Yu Kyung.


Sementara itu Tak Gun pergi ke pabrik di antar oleh asisten Cha. Tak Gu masih bingung dengan apa yang terjadi. Tak Gu mengingat kata Dokter Yoon, mungkin ibunya untuk sementara waktu tidak ingin bertemu dengan Tak Gu, karena presdir tengah sakit dan Tak Gu baru saja jadi ketua Tim, oleh sebab itu Mi sun sangat khwatir dengan Tak Gu.


Tiba2 Tak Gu tersentak dengan keributan yang ada, ayah Yu Kyung dipukuli habis2 oleh temannya, temannya mengatakan ayah Yu Kyung selalu mengambil uang mereka ketika mabuk.


Akhirnya Tak Gu meminta asisten cha untuk mengganti uang orang2 itu. Tak Gu mengobati tangan ayah Yu Kyung namun ia menolak, namun akhirnya mau karena dipaksa Tak Gu. “Ahjusi tidak bisa kah kau berbuat baik demi Yu Kyung, bagaimanapun juga dia adalah putrimu, kau adalah anggota keluarga satu2nya” kata Tak Gu. Sebelum pulang Tak Gu member ayah Yu Kyung uang. Ia mengatakan bila butuh uang ayah Yu Kyung bisa meminta padanya, jadi jangan mengambil uang orang lain, Tak Gu melakukan ini karena dia adalah ayah temannya. Ayah Yu Kyung.

Ayah Yu Kyung pergi kegudang ia mengingat kata2 Yu Kyung yang penuh kebencian. Ia jatuh lemas dan menangis.


Sementara itu Yu Kyung tersadar dari tidurnya, ia menyadari ada dipelukan Ma Jun. Ma Jun tersadar Yu Kyung telag bangun, ia semakin memeluk erat Yu Kyung. “Kau tak butuh mereka. Orang yang melahirkan kita, menyakiti kita. Jangan pedulikan. Ayah seperti itu..hancurkan dia tanpa ampun. Kau bisa melakukannya. Mengerti? “ kata Ma Jun menghibur Yu Kyung. [woo Ma Jun punya nasib yang sama]


Ma Jun mengatakan pada Yu Kyung untuk cuti hari minggu karena ia akan menikahinya pada hari minggu, tak ada pesta, namun Ma Jun tetap ingin menikahi Yu Kyung, akhirnya Ma Jun mencium Yu Kyung dan ciumannya dibalas oleh Yu Kyung. [Yu Kyung dah merasa bahwa Ma Jun itu tulus dengan dia].


Mi Sun bersiap untuk tidur dan melewati kamar Tak Gu, Mi Sun mundur lagi dan melihat Tak Gu telah tidur di lantai. Mi sun memanggil Tak Gu, Tak Gu menjawabnya dengan setelah sadar. “Aku capek, aku akan membaik ;agi setelah tidur”. Mi Sun lalu membawakan selimut dan bantal buat Tak Gu. Mi Sun tersenyum melihat Tak Gu tidur. [Tak Gu kyopta].


Dokter Yoon bersama asisten Jang berbincang, dokter Yoon mengatakan Tak Gu sangat mirip dengan Mi Sun, sama2 keras kepala. Asisten Jang bertanya kemana Mi Sun? dokter Yoon menjawab sebelumnya dia bersama bibi Gong, mungkin mereka akan tahu segera dari bibi.

Sementara itu disebuah lemari digudang terdengar seseorang yang tengah disekap.


Ma Jun pergi ke kamar ayahnya dan mengatakan Ma Jun sebenarnya ingin menunggu ayahnya sadar baru ia menikah dengan Yu Kyung, namun sepertinya rencana itu tak akan berlangsung karena Ma Jun akan menuikah dengan Yu Kyung hari minggu. Mendengar hal itu Ny Seo dan saudaranya yang berada disitupun terkejut. Ny Seo marah. Ma Jun mengatakan jika ibunya tidak suka, ibunya boleh tidak datang, begitu pula dengan Ja Kyung dan Ja Rim. Ma Jun kemudian pergi.

Tak Gu menelepon dokter Yoon untuk mengetahui apakah dokter Yoon telah menemukan ibunya. Namun dokter Yoon belum mengetahui kabar tentang ibunya.


Pekerja di pabrik menjemput Tak Gu, mereka bersiap untuk mengawasi dalam proses pembuatan roti. Dalam masa pengawasan itu Tak Gu terus saja bolak balik menelepon dokter Yoon namun jawabannya nihil.


Usai pembuatan roti, Tak Gu dan para baker di pal bong mengatakan roti yang mereka hasilkan kualitasnya buruk, tuan Yang mengatakan mungkin ada bahan yang salah. Tak Gu meminta pertimbangan. Tuan Yang menyarankan agar mengganti suplayer. Sementara itu staff pabrik ada yang memata matai mereka.

Staff itu lalu menelepon manager Han dan melaporkan apa yang terjadi dipabrik.


Manager Han pergi ke ruangan Tak Gu dan membanting Map dimeja Tak Gu. “Apa ini, kau berencana mengganti supplier?? Tanya manager Han. “Aku sudah tahu. Tapi dibandingkan dengan harga tepung dari pabrik lain, kualitas tepung yang mereka gunakan tidaklah baik” jawab Tak Gu. “Apa kau pikir kau bisa mengubah kontrak yang sudah lebih dari 10 tahun?” Tanya manager Han emosi. “Kenapa tidak? mereka menyalahi kontrak, mereka melanggar janjinya, apa aku tidak bisa mengganti kontrak kapanpun aku mau? Atau...ada alasan lain, Manager Han? Tanya Tak Gu curiga. Manager Han terlihat sangat terkejut. “Menerima barang jelek demi harga tinggi berarti..seseorang yang sedang mempermainkan harga, tidak mungkin kau terlibat dengan ini, iya kan? Jika tidak, tidak ada alasan kenapa kau berkeras tetap kerja sama dengan perusahaan yang memberikan kita stok barang yang jelek. Benar?


Manager Han marah, “Bagaimana kau bisa bicara seperti itu? Ada tata cara dalam berbicara dalam tingakatan kepemimpinan”. Tak Goo berkata lihat dulu posisimu, aku sekarang pengganti Presdir, jadi apa kau tahu kalau aku beberapa tingkat di atasmu? Jadi jaga kata-katamu mulai sekarang. Aku sudah mempelajari apa yang kukuasai sebagai pengganti Presdir. Ini artinya Aku bisa mengubah posisimu ke posisi apa saja sesukaku” kata Tak Gu menantang. [hahaha ku suka suka]


Manager Han keluar ruangan Tak Gu dengan sangat marah, para asisten yang menguping pembicaraan mereka gelagapan saat manager Han tiba2 keluar [hahah lucu banget adegan ini].


Tak Gu keluar ruang dari ruangannya. “Bagaimana, aku oke kan? Kata Tak Gu. “sangat baik pak” kata asisten cewek. “Aku pikir terlalu kasar” kata Tak Gu. “Ah tidak, aku benci bila ia memanggil ketua dengan Hai, kau” kata asisten Cha. Sementara itu asisten Nam hanya diam saja.


Asisten Nam langsung melapor pada manager Han dan mengatakan. Semua asisten kini memihal Tak Gu, ia tak tahu kapan mereka mulai memihak Tak Gu. Manager Han terlihat cemas.


Manager Han lalu menelepon Jin Gu, dan mengatakan dia akan cheonpyong hari minggu, Jin Gu kemudian melihat Mi Sun. tiba2 Mi Sun bertanya, “Apa kau Jin Gu? Aku pikir kau berada dipihak presdir, Kau sudah mengkhianatiku untuk kedua kalinya, mengapa kau lakukan ini lagi padaku?” kata Mi Sun. Jin Gu hanya meminta Mi Sun untuk istirahat. Dia keluar dan melihat sejumlah penjaga yang sedang mengobrol.


Seorang ahjumma ingin mengambil lap pel, dan terdengar suara rebut di lemari. Ahjumma itu membukanya. Bettapa terkejutnya ia melihat bibi gong disekap.


Kabar bibi gong yang tersekap dan sudah dirumah sakit telah terdengar dokter Yoon, polisi mengatakan bibi gong disekap selama 2 hari, jadi ia dehidrasi. Bibi Gong kemudian mengatakan bahwa ketika ia mengambil minum tiba2 ada orang yang menyekapnya. Asisten Jang dan dokter Yoon sangat terkejut,

Ayah Yu Kyung mendatangi perusahaan, ia bertemu Yu Kyung di depan kantor.


Ayah Yu Kyung bertemu dengan Ma Jun dan mengatakan bahwa dia bukanlah ayah Yu Kyung, ayah Yu Kyung tidak menyedihkan seperti dia. Ia lalu mengembalikan uang yang manager Han berikannya padanya. Sementara itu Yu Kyung melihat dari lantai bawah.


Yu Kyung berlari menghampiri ayahnya. “Mengapa kau lakukan itu” Tanya Yu Kyung berkaca2. “Ah, itu gara2 Tak Gu, dia mengatakan agar aku seharusnya mencoba untuk berlagak seperti ayah untuk terakhir kalinya, aku menyimpannya dalam hati dan aku berusaha untuk menjadi ayah yang pertama dan terakhir kalinya” kata ayah Yu Kyung terbata2. “pergilah tidak baik jika orang melihat” Ayah Yu Kyung lalu pergi. Yu Kyung menangis. [aku juga tersentuh nih,,bener2 kasian]


Ma Jun mendatangi manager Han dan mengembalikan uang yang di dapat dari ayah Yu Kyung, manager Han terlihat terkejut. Ma Jun lalau mengabarkan pada manager Han bahwa ia akan menikah dengan Yu Kyung hari minggu, jika manager Han tak mau datang juga tidak apa2. Manager Han menasehat Ma Jun untuk memikirkannya lagi. Ma Jun lalu berkata paling tidak dia tidak akan hidup dengan memandangi wanita yang tidak pernah kumiliki dengan sinis. Ma Jun meminta manager Han untuk tidak mencampuri urusan Ma Jun dan Yu Kyung lagi, jika manager Han masih cari perkara. Maka Ma Jun tidak akan berada dipihak manager Han maupun Ny Seo. [wkwkk kasian juga liat mukanya manager Han]. Ma Jun keluar dan menghela nafas.


Yu Kyung menemui Tak Gu ketika ia sedang mencicipi roti [wkwk kenyang roti ni Tak Gu]. Yu Kyung lalu memberikan surat pengunduran dirinya dan mengatakan ia akan menikah dengan dengan Ma Jun hari Minggu. Tak Gu terlihat Shock namun berusaha menutupinya, ia memberi selamat pada Tak Gu. Yu Kyung tak dapat menahan tangisnya dan memeluk Tak Gu, “Aku akan bahagia Tak Gu”. Tak Gu menangis. 
[wah backsoundnya Geun Saram].

Tanpa mereka sadari Ma Jun melihat mereka berpelukan. Ma Jun terlihat sangat marah, ia pergi dan membanting pintu.


Hari minggu tiba. Yu Kyung menunggu Ma Jun di gereja. Sementara itu Tak Gu mendapat telepon dari dokter Yoon bahwa ia telah mendapat kabar. Tak Gu langsung pergi ke rumah sakit.


Saat diruang security dokter Yoon mengatakan bahwa ibunya tidak pergi berlibur namun dibawa seseorang, Tak Gu lalu melihat rekaman CCTV. Ia mengenali orang yang membawa ibunya dia adalah Jin Gu.


Tak Gu berlari pergi ke Pal Bong bakery dan mencari Jin Gu sebelum polisi menangkapnya. Tuan Yang masi bingung dengan kedatangan Tak Gu yang tiba2. “Ada apa? Tanya Tuan Yang. “Jin Gu membawa ibuku” kata Tak Gu tergesa2. Tuan Yang terdiam. "Hajangnim" kata Tak Gu memohon..

Sementara itu Ma Jun tiba di gereja, ia kemudian memberikan bunga pada Yu Kyung.


Kembali ke PBB. Tuan Yang menceritakan bahwa manager Han membayar semua pembiayaan operasi adiknya, Jin Gu tak punya pilihan lain. “Apa berarti Jin Gu bekerja untuk manager Han” Tanya Tak Gu shock,


Manager Han, Ja Rim, Ja Kyung dan 2 asisten menghadiri pernikahan Ma Jun dan Yu Kyung namun tidak dengan Ny Seo, dia hanya berdiam dirumah.


Tak Gu terduduk ditangga sambil memikirkan masalah itu. Dilain pihak Yu Kyung dan Ma Jun tengah menjalani prosesi pernikahan. Saat Ma Jun ditanya apakah Ma Jun bersedia menjadi suami Yu Kyung, Ma Jun menjawa dengan tegas ia bersedia, namun tidak dengan Yu Kyung, ia tidak menjawab langsung, ia mengingat kata2 Tak Gu “Maafkan aku, aku bukanlah lelaki yang sempurna namun hatiku penuh untukmu”. Ma Jun menatap Yu Kyung tajam [haaaa,,Ma Jun siro banget]. Setelah beberapa saat Yu Kyung menjawab ia bersedia. Akhirnya mereka resmi menjadi suami istri. Manager Han langsung meninggalkan gereja.


Asisten Cha datang dan mengabarkan pada Tak Gu bahwa pernikahan telah usai, manager Han lalu pergi ke vila di Cheonpyong [villa tempat selingkuhan ma Ny Seo nih]. Tak Gu langsung pergi, Mi sun hanya melihatnya dari pintu.


Manager Han menemui Mi Sun dan memberika kertas yang menyatakan bahwa Mi Sun mengembalikan sahamnya. Mi Sun mengambil kertas itu dan merobeknya, ini jawabanku kata Mi Sun. manager Han lalu menyuruh penjaganya untuk membawa pergi Mi Sun. Jin Gu memegang tangan Mi Sun. 


“Biar aku yang melakukannya, aku akan menyelesaikan tugasku 14 tahun yang lalu”. Jin Gu kemudian membawa Mi Sun.


Sementara itu Tak Gu tiba di Cheonpyong dan bersiap untuk berkelahi. Tak Gu di halangi oleh banyak penjaga. Tak Gu pun mendengar teriakan Mi Sun. “ibu” teriak Tak Gu, manager Han terkejut mendengar suara Tak Gu .


Tak berhasil lolos dan lari mencari ibunya. Ia menemukan ibunya masuk kedalam mobil bersama jin Gu. Jin Gu menyetir mobilnya, Tak Gu berlari mengejar ibunya. “Ibu” teriak Tak Gu. “Ta Gu” teriak Mi Sun.
nyambung  ge ya ,,,,,,,,,,,,,,,?? ^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea