Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 28 Januari 2011

[News N Foto]Han Chae Young pada siang hari dan malam tidak berarti [potoen] seksi

Han Chae Young 
Siang hari N malam tidak b'arti [potoen] seksi ~ '
男 心 [Male Heart]


Hilangnya seorang silhwageuk anak katak 'Anak-anak ...' (Direktur Kyu Man Lee / Produksi Nuri Pictures / Lotte Shopping Lotte Hiburan) VIP premiere pada tanggal 25 Januari 20:00 Jayang gu-dong Lotte Cinema Universitas Konkuk, Seoul, diadakan di pintu masuk.

hari VIP di premier dihadiri oleh aktris Han Chae-young.
Pada hari yang sama saya menghadiri upacara sumbangan chamhago Han Chae-mode busana malam seksi peringatan VIP menghadiri premier.

Film 'Anak-anak ...' s muncul dari undang-undang Daegu 1991 dari keterbatasan berakhir pada tahun 2006 berakhir dengan status terselesaikan diakhiri, Republik Korea 3 US imperialis peristiwa (pembunuhan Mars, penculikan Lee Hyoung Ho, hilangnya anak-anak katak) kejadian yang paling mengejutkan dan kesedihan dalam hati orang-orang kiri pada menghilangnya anak katak adalah tiang kisah nyata.

Park Yong-woo dalam drama yang berlari untuk sebuah sendok untuk menangkap kasus dokumenter gangjiseung stasiun PD, ryuseung naga dipilih sendiri dia sebagai hipotesis sendiri tentang peran profesor, Seongdong seorang kriminal tidak memberikan anak-anak masing-masing mengambil peran bakgyeongsik.

Seongjiru anak-anak yang telah meninggalkan segala sesuatu untuk mengetahui peran ayah, Jean adalah saat itu air mata dikeringkan, dipecah menjadi aekkeulneun perannya mengungkapkan perasaan orang tua melakukannya.
Hilangnya anak-anak katak kebenaran materi perkara itu menggambarkan sosok pahechigoja kisah silhwageuk misterius hilangnya 'anak-anak ...' nyata dan akan dirilis pada bulan Februari 2011.


[TV Optik laporan berita] 25 jam 10 pagi di Departemen Kesehatan, Seoul, Gye-mencintai aktris Han Chae-dua pertemuan donor darah kartu catatan telah dibuat.
Donasi hari acara, termasuk Menteri duta besar jinsuhui karena darah Merah drive Palang Aktor Han Chae-muda dan BaeSuBin, pejabat Gye-gedung, Mahkamah Konstitusi, auditor dan lembaga-lembaga publik dan sebuah bangunan modern di dekat karyawan Perusahaan yang bergerak, adalah partisipasi warga biasa.

Duta Besar Han Chae-darah muda 'egois gireokji ~'

[TV harian = sinjeongheon berita] Han Chae-muda dan drainase darah duta besar aktor kosong 25 jam 10 pagi dong, Seoul, Jongno bangunan di Departemen 'cinta sumbangan' Kesehatan hadir pada acara tersebut.
Hari ini sumbangan cinta 'yang hadir, dan posisi ini adalah darah Duta Besar Han Chae.

Departemen Kesehatan mengatakan: "Peristiwa ini, bersama dengan banyak orang menyumbang lebih banyak untuk berpartisipasi dalam 'House of Blood' jam kerja 1-2 jam akan memperpanjang operasi" punya rencana untuk mengungkap.

Acara untuk bin Palang Merah donor darah duta besar Han Chae-young dan drainase, dihadiri Menteri jinsuhui Kesehatan, termasuk pejabat Kantor dong, Mahkamah Konstitusi, Auditor, Jongro Dinas dan lembaga-lembaga publik di dekatnya dan bangunan staf kantor modern penyewa dan warga negara biasa melibatkan hati hangat, kata .

Sementara itu, 26 adalah acara berlangsung, Donor Darah Serentak duta Hun Ha Ha Chung dan Miss Korea diharapkan untuk berpartisipasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea