Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 22 Januari 2011

Fenomena web allK-pop N K-pop

Fenomena Masyarakat atas Web allK-pop dan K-Pop
sangat Luar Biasa

Web Phenomenon ALLKPOP and the Extraordinary K-Pop Community
Bagaimana Pop Korea (K-Pop seperti itu lebih dikenal) website menjadi tren (artinya itu adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan item) topik di Twitter? Dan bukan hanya di Korea, tetapi di seluruh dunia. Bagaimana website ini yang sama memenangkan "Harus-Ikuti Merek" di Mashable Awards tahun ini. Terutama ketika Mashable, yang ini bisa dibilang nomor satu situs web di planet ini untuk media baru berita, telah sangat sedikit untuk tidak ada hubungannya dengan Korea Pop Culture. 

Ini mengejutkan bagi saya. Ini benar-benar. Bahwa website ini muda (juga mungkin tidak muda di tahun Internet) telah berkembang menjadi tidak hanya nomor satu yang paling diperdagangkan Inggris berbasis K-Pop blog di dunia, tetapi salah satu PERIODE blog yang paling diperdagangkan.

Saya mungkin telah menyesatkan Anda. Posting blog ini mungkin telah dimulai terdengar seperti itu akan cepat hanya sejarah dan tentang dari fenomena yang dikenal sebagai allkpop web. Ini sebenarnya sedikit lebih dari itu (walaupun kita akan masuk ke beberapa informasi latar belakang cepat). Ini adalah posting untuk menunjukkan pentingnya allkpop, dan sebenarnya Korea Budaya Pop pada umumnya, dan apa artinya bagi Amerika Budaya Pop. Kita akan mulai dengan sedikit sejarah. Allkpop telah ada sejak 2007 dan dalam tiga tahun terakhir telah mendapatkan dirinya untuk lebih dari 3 juta pembaca bulanan di seluruh dunia (ALLKPOP.com). 

Ini memberikan gosip, berita dan liputan eksklusif pada bintang K-pop - tetapi juga telah dikenal untuk menyampaikan berita Korea Amerika dan budaya pop Asia Amerika. Saya pikir ini semacam seperti versi Korea PerezHilton.com. Sebuah snarky sedikit, sampah sedikit, tapi berpengaruh kuat.


Dia telah pihaknya mengumpulkan informasi tentang lokasi syuting yang Tanahashi mungkin telah 
mengunjungi dengan harapan bahwa hal itu akan membantu keluarganya menemukannya.
Tapi keberadaan Tanahashi adalah masih misteri. Sementara itu, orang melaporkan penampakan dan mengirim catatan penghiburan untuk keluarga.
"[Tanahashi] mengunjungi Korea karena dia suka Korea dan budaya Korea", Ryoo kata. "Saya berharap orang akan mengirimkan mereka berkaitan dengan keluarganya sehingga mereka tahu berapa 
Korea terlalu peduli".

Web Phenomenon ALLKPOP and the Extraordinary K-Pop Community
Super Junior

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea