Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 21 Januari 2011

Tampilan Homme Fatale

Homme fatale memancarkan daya tarik pemotretan





Gambar memancarkan pesona chwal Seo Homme fatale
Licorice bertindak sebagai insentif atau aktor naik populer dan hongjonghyeon model baru-baru ini bertemu melalui pemotretan.

Jikyu akan mengapa laki-laki ditembak terfokus pada insentif pernapasan dan hongjong hyeon atau 'melihat Sexy & Kesederhanaan Casual' konsep dasar dari adds've Calvin Klein mendapat ide pemuda mereka sendiri dan Calvin Klein aksesoris Jeans Gene Bersih, modern, seksi, ko-eksistensi sederhana gaya yang berbeda dari Spring adalah sebuah konsep yang baik, telah menyatakan

Terutama musim ini, umumnya menampilkan berbagai Shape jinakseseori Calvin Klein Men's Line Bentuk dari berbagai bahan dan modern, sederhana dan ransel, garis perempuan warna cerah dan mencetak syopeobaekryureul t akan disajikan.

Dalam ransel hongjong hyeon bergambar dipakai oleh, laki-laki sederhana dalam gaya tapi dalam berbagai poin Bentuk deohaeteumyeo, celana jeans dan bahkan di seluruh gaya berjalan dengan baik, item terbaik adalah dimaksud.

Saya juga memakai pernik syopeobaekryuneun bahan nilon tembus dan pemanfaatan yang tinggi sifat material cahaya, berwarna putih kecuali pink, oranye kuning, dan produk-produk permen-warna musim semi ini, akan dirilis.

Selain itu, pencetakan logo echo syopeobaekgwa Calvin Klein, garis syopeobaek dari kulit mewah menampilkan berbagai syopeobaekeul Jean Calvin Klein aksesoris, t-shirt atau atas denim, tanpa lengan dan warna cocok kenyamanan kasual Jean dalam berbagai gaya, tapi perempuan yang halus dan sensual yang bertemu untuk gaya akan membantu Anda.

Pemuda dan gaya, dua aktor, insentif, atau dengan hong jong hyeon dua bersama-sama ini esai bergambar, terutama Calvin aksesoris jean Klein konsep unik melarutkan yang dia mencari, namun tidak bersalah memikat saya dengan penampilan rapi dan tubuh padat dari hongjonghyeon esai ini selain untuk mode sensasional gambar bergambar berpartisipasi dalam tertarik. 

Gambar dari aksesoris jean Calvin Klein untuk majalah fashion tersedia melalui jikyu Februari.
Hangyeongdatkeom News Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea