Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

{News}~Koo Hye-seon

Koo Hye-seon mengarahkan 
Seoul International Female Film 
trailer resmi Awards




Aktris Koo Hye-seon telah ditunjuk untuk mengarahkan trailer resmi untuk International 13 Seoul Female Film Awards.

Seoul Perempuan Internasional Film kantor Awards mengungkapkan 26 pagi, "Diharapkan bahwa hidup dan berbuih Koo Hye-seon, yang adalah pasangan yang cocok untuk tema 'Kebebasan' untuk tahun ini Seoul International Female Film Awards, akan mengisi dengan berbagai trailer gambar perempuan dengan Sinchon sebagai latar belakang ".

Sebuah festival film trailer resmi adalah menit-panjang simbolik spot video yang mengekspresikan sifat dan citra festival. Sebanyak itu adalah festival film penting yang diselenggarakan di negara tersebut mencari direktur trailer.

Koo Hye-seon membuat debut mengarahkan nya dengan film pendek "Pleasant Helper" dan tahun lalu dia menunjukkan sebuah film lagi "Magic - 2010" tahun lalu. Trailer-nya akan terungkap pada konferensi pers Wanita Internasional Seoul Movie Awards.

Sementara itu Seoul 13 International Female Movie Awards akan diselenggarakan di banyak tempat di kota Seoul seperti Sin Chon Arteri Hall, Korea Video Archives, Seoul City Video Plazs, Yang Cheon Pusat Kebudayaan dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea