Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 20 Januari 2011

{KBS}~ Drama "Thorn Birds" mulai latihan

KBS
Drama "Thorn Birds" mulai latihan


Ada sebuah drama baru dalam bekerja untuk timeslot Rabu-Kamis KBS's, Thorn Birds, yang belum banyak di radar saya karena tampaknya seperti berantakan muddly dalam pembuatan.

Tapi pertama, rincian: Ini bintang Han Hye-jin (kembali ke TV satu tahun setelah 2010's Jejoongwon), Joo Sang Wook (yang direvitalisasi karirnya dengan Giant), Do-muda Seo (yang mengambil gilirannya edgier dengan nya gelap kabel drama Yacha), dan Kim Min Jung (dalam drama pertamanya sejak dipaksa untuk menjatuhkan Hero karena cedera).

Aku punya apa-apa terhadap mereka aktor, melainkan tim kreatif yang telah saya di waspada. Drama ini digambarkan sebagai kisah dua wanita yang membuat pilihan radikal berbeda dalam mengejar ambisi mereka. Hal ini juga berpusat di sekitar "sebuah cinta yang indah dan sengit" antara pahlawan dan dua laki-laki (Han, Joo, Seo).

Han Hye-jin memainkan seorang wanita tangguh yang menghadapi off terhadap nasib yang sulit, sementara karakter villaness Kim Min-jung pelabuhan rahasia kelahiran yang mengarah di sebuah jalan balas dendam terhadap dunia. Joo Sang-wook memainkan pewaris chaebol kuat, sedangkan Seo Do-muda memainkan romantis dan sutradara film yang sayang untuk pahlawan digambarkan sebagai Oh, bagus, lebih romantis mengintai "cinta bayangan.".
Plot semacam ini tampaknya sesuai dengan pasangan sutradara-penulis di belakangnya. PD Kim Jong-chang memang weepfest 2005's A Life Rosy, dan kemudian mengacaukan 2009 tentang menulis dendeng (jadi saya mendengar), Lagi My Love.

Penulis Lee Sun-hee memiliki air mata lebih lanjut tentang resume nya dengan drama 2009 pendek Bapa's House, yang merupakan sebuah karya yang indah untuk cast (Choi Min-soo, Kim Soo-hyun, Moon Jung-hee) tapi plot-bijaksana tampak seperti kendaraan hanya untuk angsty menangis. Dia juga melakukan bandara-tindakan drama 2007 Udara Kota, yang begitu buruknya sehingga saya merasa buruk bagi Choi Ji-woo dan Lee Jung-jae untuk resume A daftar mereka kawin dengan itu.

Anyway. Thorn Birds baru-baru ini diadakan pertama script membaca, ditunjukkan dalam foto, dan akan premier pada tanggal 23 Februari, setelah Presiden saat ini ditayangkan.
Jika ternyata baik saya akan senang untuk mengucapkan selamat, tapi sejauh ini? Blegggh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea