Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 25 Januari 2011

Jaejoong foto bareng keponakannya

Jaejoong 
foto bareng keponakannya yang lucu



Baru2 ini foto2 Jaejoong yang berpose dengan anak kakaknya menyebar di internet dan di upload di sebuah situs komunitas internet pada 24 Januari.

Gambar pertama diberi judul,
“Saya lahir dan paman saya adalah Jaejoong~“

Majalah ini menampilkan sebuah wawancara dengan para orangtua.
Netizens yang melihat berkomnetar
“Dia, anak yang beruntung, aku jadi cemburu!,”
“Saya ingin berpura2 saya jadi anak kecil”
“Kenapa aku jadi iri dengan anak itu?“
“Jaejoong pantas menjadi ayah yang baik,”
“Saya bisa merasakan kepedulian seorang ayah~” dll

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BoyBand Korea

    BoyBand Korea
    2PM

    Ss501

    Ss501
    Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

    TVXQ Band

    TVXQ Band
    5 cwok cakep

    Big Bang BAnd

    Big Bang BAnd
    Asal Korea