Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 20 Januari 2011

{MusicNews}~Personil KARA meninggalkan DSP Media

4 Personil KARA meninggalkan 
DSP Media

Kpop dunia sedang dilanda Shockwave lain! Empat anggota kelompok gadis KARA meninggalkan bakat populer adalah agensi mereka Daesung Hiburan (DSP Media).
Han Seungyeon, Goo Hara, Jung Nicole dan Kang Jiyoung mengajukan pemberitahuan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan DSP Media pada 19 Jan. Satunya anggota yang tidak melakukannya adalah pemimpin Park Gyuri.


kara Four KARA members leave DSP Media

HARI BAIK: KARA dari kiri ke kanan adalah Jiyoung, Seungyeon, Gyuri, Nicole dan Hara
Gadis-gadis dikutip ketidakadilan sebagai alasan utama untuk meninggalkan (Hmm, apakah saya bau iri terhadap, Gyuri - Liz?). Mereka juga menyatakan bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan mereka dalam DSP Media. Dengan demikian, status kegiatan mereka saat ini dan masa depan tetap tidak menentu, dalam drama khususnya yang baru Jepang, Urakara.
Berita ini bukan hanya merupakan pukulan yang sangat besar untuk penggemar mereka di seluruh dunia, tetapi juga DSP Media, yang sebelumnya hilang Kim Hyun Joong (SS501 pemimpin) sekitar 7 bulan yang lalu.
Sementara itu, laporan DSP Media mengajukan permohonan untuk hak merek dagang untuk nama KARA telah muncul dan spekulasi telah tersebar luas pada apakah atau tidak lembaga itu diperkirakan memindahkan anak-anak perempuan sebelumnya.
Keputusan mendadak Gadis-gadis 'untuk meninggalkan telah disamakan dengan keberangkatan anggota Jaejoong TVXQ, YooChun dan JunSu dari SM Hiburan.
Yah, sepertinya akan ada pertempuran hukum kontroversial dalam industri musik Kpop.
Seperti kita menunggu untuk hal-hal terungkap, mari kita menonton gadis-gadis dalam tindakan di MV mereka Jumping.V.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea