Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 28 Januari 2011

{news}Kim Joon rambutnya dipangkas pendek

 Penyanyi dan aktor Kim Joon
 rambutnya dipangkas pendek untuk drama barunya


Joon yang 2TV KBS 'Dream High' siaran berikutnya sebuah drama baru 'Pembunuhan' (mengarahkan gwongyehong, penulisan drama Lee Soo Hyun Extensible Markup Language), DJ ia bermain di jenius detektif pembunuhan, bunga jantan arogan dengan cowok cute akan berubah 180 derajat.

Jika investigasi-cyber tiang, DJ tak tertandingi, tapi tubuh terlihat lebih adiktif oleh tanda-tanda sifat pemalu dan lemah untuk meningkatkan semangat sekitar ketidakpastian kepribadian orang mengerutkan kening adalah sempurna.

stylist Joon mengatakan bahwa "di mana generasi baru rasa tak terduga pembunuhan untuk menyimpan rambut dicat cokelat terang dipotong pendek, berusaha untuk mengubah gaya" dan "Secara keseluruhan, meskipun gaya konservatif masih terlihat seperti sepotong dari staf olahraga meoribal tanpa 'terminator syotkeoteu' merendahkan adalah pujian, "katanya.

Sementara itu, di garis depan kasus yang kuat terhadap latar belakang polisi distrik Pembunuhan episode terbentang investigasi skala penuh dekat untuk menarik keluar drama 'Pembunuhan' adalah datang Maret 7 adalah yang pertama kali disiarkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea