Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Sabtu, 22 Januari 2011

{News}BigBang~ Musisi Besar ~

Musisi dunia 'Big Bang'
 pekerjaan harapan besar

Big Bang

Pemimpin Big Bang G-Dragon di tim gembira tentang album baru mendesak.
Big Bang merilis album baru datang pada bulan Februari dan akan datang kembali di industri musik. album ke 2 lalu dirilis pada bulan November 2008 setelah 2 tahun 3 bulan hanya untuk melanjutkan kegiatan. Big Bang telah selesai merekam album di negara surokgok, adalah cara untuk finishing.

Gildragon Hollywood baru-baru ini Berita dan berjumpa "Sementara itu, Big Bang tindakan album baru bekerja untuk datang. Lebih publik berpikiran adalah musik," kata "semua usia dapat bernyanyi bersama dengan santai musik akan menjadi sebagai" musik baru tentang digembar-gemborkan .

Setelah "tahun Big Bang akan dapat mengakses gambaran besar," kata "ada perubahan besar anggota Bang, serta komposisi rinci kemajuan telah berubah.. Dunia dengan komposer asing, secara signifikan meningkatkan operasi bersama," katanya.

Gildragon juga "2NE1 Apakah Amerika Serikat membantu untuk memajukan anak tidak Em," kata, "Anda bisa membayangkan bahwa ada musisi lebih 'd Jadilah terkejut mendengar di kemudian hari.. Tahun ini, mengantisipasi banyak Big Bang terlihat berbeda," katanya.

Album Big Bang baru di solo anggota band 'dan duet, dll, tidak termasuk, semua lima anggota akan lebih baik hanya dengan lagu. Tahun ini, fokus pada kegiatan domestik dan melihat melalui berbagai rencana untuk bertemu dengan penggemar lokal.

Big Bang comeback menjelang kegiatan saat ini terlibat dalam satuan aktif. Pemimpin Big Bang G-Dragon dan hip-hop bersandar catatan menara bulan lalu, diumumkan pada bulan Desember dan bekerja pada kegiatan penyiaran. anggota Big Bang setelah memenangkan 20 hari terakhir pergi pada karir solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea