Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 21 Januari 2011

Rumor Memanas antara Hyeon Bin & Song Hye Kyo

Rumor tentang aktor Hyeon Bin dan aktris Song Hye-kyo 
telah memanas Internet

Perusahaan mereka mengatakan mereka baik dan membantah kabar itu namun Hyeon Bin, yang benar-benar tidak berbicara banyak tentang kehidupan pribadinya, menyebabkan rumor untuk pergi liar.

Dalam program hiburan "Taksi" TVN, bahkan jika ia diwawancarai dengan salah satu teman baiknya Kong Hyeong-jin, ia tidak pernah pernah disebutkan pacarnya Song Hye-kyo nya. Netizens ini menyebabkan curiga tentang hubungan mereka.

Dalam rekaman untuk program ini, Hyeon Bin berbicara tentang terungkap "Secret Garden" episode dan tentang pikiran pribadi tentang pergi untuk melayani di Marinir.

Memiliki perhatian yang besar dalam Hyeon Bin dan hubungan Anak Hye-kyo's, netizens menjawab, "Apakah mereka benar-benar putus?", "Apakah mereka benar-benar cara perpisahan?", "Mereka begitu cantik bersama-sama, saya berharap mereka terus melihat satu sama lain".

Sementara itu, hubungan mereka dimulai pada 2009 setelah tahun 2008 KBS drama "Dalam Worlds"di mana mereka berdua peran utama masuk "Taksi", yang Hyeon Bin bintang sebagai tamu di akan disiarkan pada tanggal 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea