Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 29 Januari 2011

[JYJ]Fans M'beri dukungan melalui iklan bis

Fans M'berik' dukungan u/
JYJ melalui iklan Bis


Dibutuhkan lebih dari hadiah dan surat penggemar untuk mengekspresikan dukungan dan kasih sayang kepada bintang hari ini. Para penggemar grup pop JYJ telah mengatur iklan bus khusus saat ini, setelah fans yang membeli iklan surat kabar atau uang disumbangkan untuk organisasi yang membutuhkan di bawah nama selebriti favorit mereka.

Iklan, yang akan diletakkan di sisi bus, bertuliskan "Kami mendukung pemuda Anda" dan akan dipajang selama sebulan di Seoul, Gwangju, Daejeon, Daegu dan Busan.

Iklan tersebut diatur oleh fans dan klub penggemar dengan tujuan untuk mendukung JYJ dan aktivitasnya.

"Kami berharap kampanye ini akan membantu mendukung tidak hanya para penggemar dan penyanyi, tetapi juga mereka yang membuat dan mengkonsumsi budaya populer", kata seorang wakil dari salah satu klub penggemar.

Uang untuk iklan dikumpulkan dari 14-24 Januari. Jumlah total adalah sekitar ₩ 158,000,000 ($ 141,000) dari 9.817 penggemar.

JYJ, terdiri dari mantan anggota boy band atas _ TVXQ Hero Jaejoong, Micky YooChun dan JunSu _ dan memulai debutnya tahun lalu setelah akhir lineup kelompok asli.

Ketiga anggota mengajukan gugatan terhadap mantan agensi mereka SM Entertainment mengutip kontrak yang tidak adil dan distribusi pendapatan. Kelompok ini merilis album "Awal" dan juga mengadakan tur konser sedangkan sisanya dua anggota TVXQ _ U-Know dan Hero_ melanjutkan kegiatan mereka di bawah nama asli awal tahun ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea