Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 20 Januari 2011

Kim Soo-hyun cleans up for Dream High

Kim Soo-hyun 
cleans up for Dream High


Di kecil kami telah melihat Kim Soo-hyun dalam drama pemuda baru Dream Tinggi, semua yang telah kita lihat adalah karakter udik pedesaan nya berpakaian aneh seperti gelandangan - satu diterangi oleh pesona kekanak-kanakan Kim, tapi gelandangan tetap. Tetapi syukur, kita akan bisa melihat dia olahraga penampilan kempt lebih segera, menurut stills baru ini.
Di bawah ini adalah bagaimana kita telah melihat dia sejauh ini, olahraga hoodie buatan nya karung goni:


Karakternya akan segera meninggalkan kampung halamannya mungil nya untuk lingkungan glitzier dari Kirin Sekolah Seni, dan "mulai lepas landas sebagai kkot-minam [anak cantik]." Korea tidak cinta cerita mereka jelek-itik, kita akan melihat transformasi lain terjadi dengan karakter IU, yang diperkenalkan sebagai orang jahat, lucu montok dengan suara seorang diva, dan akhirnya akan muncul dari kokon-nya tampak lebih seperti IU nyata.

penampilan baru Kim Soo-hyun bisa dilihat dalam drama ke-3 episode, yang ditayangkan Senin depan, tanggal 10. karakter-Nya jatuh untuk bratty Hye-mi (Suzy) dan karena itu tidak memerlukan dorongan untuk mengikuti kembali ke Seoul untuk bergabung dengan siswa baru lainnya di Kirin. Namun, Hye-mi tidak cukup bersemangat untuk menerima kasih sayang sebagai dia untuk membagikan itu keluar, dan tempat pertama ia membawanya ke adalah salon rambut. Setelah Makeover, bahkan dia terpana melihat Popularitas tersembunyi di bawah rambut kusut dan baju yang lusuh. (Tapi kita melihat nilai Anda, Kim Soo-hyun noonas Anda memiliki iman!!)

Aku tidak tahu apa yang terjadi setelah itu, tetapi manusia, aku hanya CINTA melihat kesal Hye-mi setelah dia menunjukkan penghinaan-nya, hanya untuk memiliki dia menjadi cara yang lebih populer daripada dia (dia masuk cacat sekolah dengan audisi mengerikan nya , yang semua orang menyaksikan secara langsung). Tentu, dia mungkin akan datang dan melunakkan sebagai drama berlangsung - tidak ada tempat baginya untuk pergi tetapi sampai, benar - tapi hanya untuk sesaat, itu akan bagus untuk menikmati brat mementingkan diri sendiri mendapatkan rasa karma .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea