Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 20 Januari 2011

{Casting News}~ Kim Joon ~

Kim Joon cast 
sebagai polisi dalam Drama t'barunya

T-Max rapper dan aktor newbie Kim Joon (siapa Anda mungkin ingat sebagai "Yo-yo-yo!" Bro dari Boys Sebelum Bunga) adalah bergabung dengan pemain Serius Crime Squad, drama polisi dibintangi Kim Seung-woo dan Song Il -kook. Dengan nama besar seperti di atas, aku bertaruh Kim yang masih-sangat-kasar Joon akan memiliki peran pendukung bertubuh kecil, tapi saya suka deskripsi karakternya: polisi pengecut. Ha! Bawa di.

Kejahatan Serius Squad adalah sebuah drama polisi prosedural yang mengadopsi-robek dari-taktik-berita yang telah melayani Law & Order begitu baik selama bertahun-tahun tergantung pada masa. Setiap detektif memiliki kepribadian yang berbeda dan teknik episode akan menampilkan berbagai investigasi. Acara ini dipromosikan sebagai "menyegarkan dan memuaskan, dengan nuansa realistis."

karakter Kim Joon adalah Shin Dong-jin, yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan kejahatan cyber. Dia unggul di bidangnya tetapi memiliki kepribadian bawaan takut dan takut, melihat mayat cenderung membuat dia pingsan, yang, cukup mengejutkan, disukai oleh rekan-rekannya. Dengan demikian, dia digambarkan sebagai karakter unik yang agak tak terduga.

Saya pikir Kim Joon memiliki jalan panjang dalam hal bertindak keterampilan - dia benar-benar memberi manfaat dalam Boys Before Flowers oleh diizinkan untuk bertindak sebagai permen mata tanpa harus banyak yang harus dilakukan secara dramatis - tapi aku tidak bisa menyangkal dia punya pesona pribadi. Aku bisa melihat dia memainkan karakter, komik aneh jauh lebih baik dari satu yang tergantung pada kinerja yang dramatis yang solid, jadi saya berharap sesuai peran ini dia.

Sunwoo Sun juga telah dilemparkan, dan untuk terlambat relatif terhadap adegan akting, dia terbukti cukup kuat dengan peran sebagai chaebol manja di Ratu Ibu rumah tangga dan sebuah chaebol manja di Apakah Ini Salju Untuk Natal. Oke, yang membuat suara dia terbatas dalam jangkauan, tapi dua karakter yang sangat berbeda dalam kepribadian, dan saya pikir dia membuat polisi kickass. Bergabung dengannya sebagai pemeran utama wanita lainnya di antara pemain kebanyakan laki-laki adalah Park Sun-muda, yang bermain penuh semangat pengacara (dan kelinci-bergigi, lol) dalam Sons of Sol Farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea