Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 27 Januari 2011

Layar Gosip Jang Geun Suk N Park Shin Hye

Layar Gosip pasangan populer 
Jang Geun Suk dilengkapi dg  karakter Park Shin Hye
[LoveSukkieHye]

27 Desember Korea Selatan baru generasi bintang Zhang merah Genshuo (Jang Keun Suk, sebelumnya dikenal sebagai Jang Geun Suk), media Jepang sebagai "Korea baru Raja Langit" satu. Zhang Genshuo bagi penggemar pertama kalinya akan bertemu di Singapura untuk dilakukan ketika untuk mengungkapkan pandangan mereka tentang kehidupan dan perempuan yang ideal.

Zhang Genshuo dan Park Shin Hye

Zhang Genshuo ingin memiliki "feminin" gadis, tapi tidak terlalu cantik, tapi juga pikiran Debu bersama di pusat jajanan murah untuk makan.Lingkungan hidup, dan klaim bahwa jantan
Zhang Genshuo Peugeot fitur wajah, kulit putih, kecantikan laki-laki menjadi tipe standar idola Korea. Dia menjadi model pakaian anak-anak tahun, tahun juga memenangkan Korea Selatan "Beautiful Anak Contest" pemenang.

Tapi Zhang Genshuo masih rendah hati berkata: "Saya tidak begitu tampan aku punya bahu murah hati, harus cukup jantan saya pikir mata sangat penting, terutama aku seorang aktor, Anda perlu berbicara melalui mata..."

Baru-baru ini, dia kegiatan perlindungan lingkungan "URBAN FARM" penembakan berbagai majalah, asli dalam kehidupan pribadi ia juga sangat ramah lingkungan.
Zhang Genshuo: "Saya suka naik sepeda, tidak suka mengendarai mobil, jadi saya sering naik sepeda selama satu jam untuk perusahaan saya biasanya mandi, ia juga akan menggunakan bahan-bahan alami yang digunakan sabun khusus untuk mengurangi pencemaran lingkungan.."

Pacarnya harus leher halus, putih, pakaian pink

Zhang Genshuo diyakini cinta sejati, Anda perlu keberanian. Dia mengatakan:.. "Jika Anda dapat bertemu dengan orang yang dicintai, itu adalah berkat, saya akan berani untuk mengasihi Tapi kalau tidak pernah cukup ditemukan, dan aku tidak peduli bagaimana orang lain mengatakan (? Met belum) Jika aku bilang tidak sebelumnya terpenuhi, bahwa adalah sebuah kebohongan, tapi tidak sekarang. "

Untuk gadis yang ideal, Zhang Genshuo dijelaskan, berkata:. "Menjadi feminin, saya tidak suka anak laki-laki seperti anak perempuan saya akan membayar perhatian pada leher anak perempuan, leher terbaik adalah sedikit tipis, tidak tebal, lebih jelas feminin, tapi tidak terlalu cantik.
"Kepribadian, Saya suka optimisme ceria dari anak perempuan, dan tidak keberatan dengan pusat jajanan untuk makan. Juga, saya suka memakai gaun putih atau pink akan tampak gadis yang baik."

Park Shin Hye karakter untuk mendapatkan pencocokan ibu

Dikatakan bahwa Zhang Genshuo ibu seperti co-bintang dengan dia, "You're Beautiful," aktris Park Shin Hye, selain berbagi sel di Park Shin Hye pujian yang sangat indah, dan mengatakan kepada anaknya jika dia berpacaran, pastikan untuk pulang ke rumah dengan Park Shin Hye. Park Shin Hye dan bahkan mengambil karakter ibunya, ingin melihat apakah peramal dipasangkan dengan Zhang Genshuo.

Pesan ini, Zhang Genshuo baik tersenyum malu dan agak malu: "Aku tahu, bahwa peramal karakter kita diberikan, tetapi tidak ada tindak lanjut saya pikir semuanya cukup lucu, tidak, ha ha.! "

Pada persyaratan pekerjaan sempurna

Dalam "You're Beautiful," memainkan, Zhang Genshuo bintang kuning Thailand bermain di Beijing, ia mengatakan peran kepribadian "perfeksionis" paling mirip dengan mereka.
Zhang Genshuo contoh, bahkan hal-hal kecil, ia juga meminta untuk membahas dan kemudian memutuskan, karena ia ingin merefleksikan pikiran mereka sendiri, "Saya perlu tahu pekerjaan semua perjalanan dan aktivitas. Namun, aku tidak akan diperlukan dalam kehidupan pribadi begitu ' sempurna, dan kadang-kadang akan terlambat untuk janji untuk mengunjungi teman, dan suka tinggal di rumah. "

Dikatakan bahwa para penggemar baru akan datang, ia juga secara pribadi terlibat dalam perencanaan, dan self-timer video, tetapi juga pribadi klip.
Zhang Genshuo 2007 film "Happy Life", sang sutradara Li Junyi telah berkata: Ia akan meningkat sesuai dengan situasi acara mereka sendiri, bukan hanya sesuai dengan naskah asli.

Menyadari Zhang Genshuo

Zhang Genshuo bintang mantan anak, dibintangi dalam beberapa tahun terakhir, drama Korea populer "Hwang Jin Yi," "Beethoven Virus" "Hong Gil Dong" dan seterusnya. Pada tahun 2007 ia membintangi dengan semua akting kamp Paman "kehidupan yang bahagia", tetapi juga oleh film memenangkan Award Pasal 2008 Terbaik untuk Seni Male Artist Film Award.

Pada tahun 2009, Zhang Genshuo dalam drama "You're Beautiful" dimainkan musisi idola, sebagai generasi baru bintang Korea Selatan paling merah. Para responden setuju untuk film ini, ia membiarkan lebih penonton Asia memahami mereka sendiri: "bermain" asli ", laba terbesar adalah penyelenggaraan pertemuan penggemar Asia akan, atau saya sekarang tidak punya kesempatan untuk datang ke Singapura, saya sangat bersyukur . "

Pada tahun 2009 ia juga film "Itaewon pembunuhan" penjahat tantangan, dan film ini pada tahun ini Arts Awards dalam seratus untuk mengalahkan Won Bin, Kang Dong-won, yang "film paling populer aktor penghargaan" dan pasti akting bintang pop popularitas Hilang Piece.

2 komentar:

  1. Anonim4/02/2011

    apakah zhang genshou bener pacaran sama park shin hye ?????

    BalasHapus
  2. tidak ada y tau kebenaranya,,,
    yg jelas mereka tinggal di pemukiman y sama (alias tetanggaan)^^

    ju2r,icut suka bget klo mrk bner2 bs menikah,,,,!!
    ibunya sukkei ( zhang genshou )bner2 menyanyangi hye (park shin hye)

    BalasHapus

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea