Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 13 Januari 2011

{Messages}~ Sukkie ~ to. belut Thailand ^^

ViaLoveSukkieHye
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

JKS message for the Thai eels ^^
Wowwwwwww !!! He is so sweet. Thai eels are so lucky. 


Trans_Language
~~~~~~~~~~~~~~~

JKS pesan untuk ^ ^ belut Thailand
Wowwwwwww! Dia begitu manis. Belut Thailand sangat beruntung.

Dear: Ma Fans # (belut)
Ini adalah pertama kalinya ma di Bangkok!

Aku punya memori begitu baik di sini Dan aku tidak akan pernah melupakannya.
Saya hanya ingin mengatakan "Terima Kasih" Untuk ma "belut" dan ma bagus bro Mr "Keung" dan ma agen "Mr.Lee" dan "Ole"!
Aku akan menjadi "orang Ole" di DUNIA ! haha ~
Bertemu lagi segera!
Aku cinta kalian semua guys 
Bye ~ cri


Ditulis oleh: Jang Keun Suk. 
Tanggal 2011/1/11



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea