Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 13 Januari 2011

[Mengenali] Joo Woon Pemeran Ma Jun

Mengenal 

Joo Woon Pemeran Ma Jun In Bread, Love and Dreams


Nama lengkap Joo Won adalah Moon Joo Won. Ayahnya memberikan nama Joo Won setelah Joo Won berhasil masuk ke perguruan tinggi. Artinya adalah "apa yang Tuhan inginkan dan apa yang harus Joo Won lakukan untuk Tuhan"

Joo Won lahir di Seoul pada 30 September 1987, tetapi saat ini tinggal di Yong-in. Keluarga Joo Won terdiri dari orang tua dan kakak laki2 yang lima tahun lebih tua darinya. Joo Won dan kakaknya adalah tipe orang yang bila diluar rumah akan jarang berbicara, oleh sebab itu orang2 terkadang mengira mereka tidak ada hubungan satu sama lain. Orang dapat mengatakan bahwa kakak Joo Won adalah 'pria sejati' karena dia baik dan memiliki kepribadian yang tangguh, sedangkan Joo Won lebih kurus dan tipe yang lembut. [luph, luph Joo Won]

Joo Won tiba-tiba tumbuh tinggi ketika masih di kelas delapan. Selama liburan Joo Won tumbuh 20 cm. Ia biasa jalan sambil menunduk sampai kedepan kelas. Joo Won selalu tertutup sampai Joo Won mulai teater. (Aslinya Joo Won pendiam tochhh) Sekarang tinggiku 185 cm dan berat 67 kilogram.

Saat ini Joo Won mendaftarkan diri di School of Art untuk bergabung di dalam teater, film dan televisi di Universitas Sungkyunkwan. Ia sangat menikmati aktingnya ketika Joo Won mulai kuliah, Joo Won juga sangat senang bila berhubungan dengan banyak orang. Itu sebabnya Joo Won pergi untuk mengatur setiap kali salah satu seniornya telah produksi dan ia membantu menata lampu dan membuat setting. Joo Won menyukai bila banyak orang yang mencarinya.

Ada beberapa adegan di KBS '" Bread, Love and Dreams "di mana Joo Won mendapatkan tamparan dari Eugene dan Eugene melakukannya dengan baik. Maksudnya adalah setelah Joo Won ditampar, ia merasa baik-baik saja namun setelah beberapa saat ia merasakan kesakitan. Sementara itu saat ia harus beradu tinju dengan Yoon Shi Yoon, mereka harus berlatih, Yoon Shi Yoon sangat menghayati perannya, sehingga saat ia menyambar Joo Won dengan tulang selangkanya, Joo Won mendapati memar di dadanya. Aktor Park Sung-Woong [Jin Gu] pun mengatakan bahwa Yoon Si-yoon juga memberinya memar juga.

Jujur saja, Joo Won berpikir ia berbakat dalam membuat roti. Joo Won sangat menikmati saat ia belajar bagaimana untuk memanggang dan ia terus melakukannya di lokasi syuting. Para kru mengatakan bahwa Joo Won harus membuka toko roti sendiri. Joo Won mendapat pujian untuk roti yang Joo Won buat untuk orang-orang di kantor Joo Won. Joo Won ahli dalam membuat roti kacang merah dan kacang tanah.

Hal memalukan yang pernah terjadi pada Joo Won adalah saat ia harus tampil di atas panggung yang terlihat sangat keren saat bermain gitar tapi saat Joo Won terburu-buru menuruni tangga, ia terpeleset dan tulang keringnya terbentur tangga. Joo Won merasa sakit sehingga dengan tak sadar ia mengeluarkan air mata tapi Joo Won terus tersenyum dan hanya bernyanyi.[kasian uri oppa]

Joo Won membuat sebuah penampilan di Mnet's "Superstar K" tahun lalu. Joo Won melakukan rekaman untuk pertama kalinya. Joo Won bahkan mempertanyakan dirinya berkata "Siapa itu?" Joo Won tertawa sendiri membaca komentar itu. Joo Won datang untuk melihat Goo Ma-joon. "Lagu yang Joo Won nyanyikan paling setiap kali Joo Won pergi karaoke adalah Sung Si-Kyung" Dua Orang "Joo Won suka lagu balad.

Joo Won mulai mendengar bahwa Joo Won tampak sangat mirip dengan aktor Kang Dong-won setelah melakukan debutnya. Joo Won sangat terkejut mendengar bahwa ia mirip seperti aktor tampan yang memiliki kualitas mirip dengan orang lain. Mulai sekarang Joo Won berharap dapat menambah kualitasnya dan menunjukkan lebih dari dirinya sendiri.

Joo Won sangat tertarik dengan hal yang berbau kegiatan social. Ibunya selalu mengatakan padanya bahwa ia haruslah menjadi orang yang memiliki banyak cinta kasih terlepas dari pekerjaan atau posisi yang Joo Won miliki.
{ Nasehat y sgat Positif + B'manfaat dr Ibunda t'cinta }

Pada bulan September lalu, Joo Won ikut ambil bagian dalam rekaman untuk variety show KBS. Joo Won bekerja sangat keras di acara itu karena ia berpikir ia akan akan menjadi seseorang yang membosankan karena semua orang di acara ini sangat lucu "Happy Together 3". Joo Won memiliki bakat terpendam dalam hal bernyanyi atau berakting. Dan saat ini Joo Won merasa bahwa ia berada di dunia hiburan yang benar-benar keras. Acara itu mengudara pada tanggal 30 September 2010 lalu pada hari ulang tahun Joo Won. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea