Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 17 Januari 2011

TVXQ’s “Keep Your Head Down” dominates charts

TVXQ’s 
“Keep Your Head Down” dominates charts


TVXQ telah menunjukkan kekuatan di belakang kekuatan mereka di pasar musik sejak mereka kembali, dan baru-baru ini mengungkapkan untuk mendapatkan mereka "Keep Your Head Down" album ke empat besar pada grafik di seluruh dunia.
Menurut laporan oleh SM Entertainment pada 17 Januari edisi standar "Simpan Your Head Down"telah yakin peringkat pertama di grafik mingguan Hanteo dan Hot Track sejak dirilis pada tanggal 12.

Edisi khusus, yang dirilis pada tanggal 5, juga menempati peringkat atas minggu dari rilis, membuat kedua edisi album mendominasi chart selama dua minggu berturut-turut.
Kekuatan penjualan album mereka juga dapat dilihat di luar negeri, sesuai dengan penjualan album di seluruh dunia analis, Media Traffic's United World Chart, TVXQ berhasil peringkat in di keempat, tepat di belakang Rihanna, Black Eyed Peas, dan Michael Jackson.

Perwakilan SM berkomentar, "The United World Chart mengumpulkan informasi dari Billboard AS, Jepang Oricon, dan Inggris UK Chart. Hasilnya menunjukkan bahwa TVXQ memiliki daya tarik global. "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea