Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 16 Januari 2011

{Spoiler} Eps 27~ Bread Love and Dreams / Baker King, Kim Tak Gu ~

{ Spoiler } 
~ Bread Love and Dreams / Baker King, Kim Tak Gu ~
Eps - 27
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~`````````````````````~~~
Ketika Tak Gu tiba di rumah sakit, dia sudah terlambat. Jin Gu telah pergi. Tak Gu mencari ibunya di sekitar rumah sakit, tetapi datang tanpa hasil yang baik. Dokter kemudian menceritakan pada Tak Gu tentang kehidupan ibunya selama 14 tahun terakhir.



Saat sedang mencoba gaun pengantinnya ... Yu Kyung bertemu Shin dan kemudian secara emosional berkata bahwa orang itu bukan ayahnya. Masalah ini cukup mengejutkan bagi semua orang. Jelas Shin adalah ayahnya Yu Kyung. ketika Yu Kyung kembali ke fitting roo, ia jatuh pingsan.



hidup Shin mungkin sedikit lebih baik dari tahun lalu, tetapi Shin ( ayah Yu Kyung ) tetap bermasalah. Dia di musuhi oleh karyawan lainnya hanya karena dia sering meminjam uang dan tidak pernah dikembalikan. Tak Gu kemudian membantunya karena dia tahu bahwa Shin adalah ayah Yu Kyung dan Tak Gu meminta pada Shin ( ayah Yu Kyung ) untuk membiarkan Yu Kyung hidup bahagia dan bertindak seperti ayah yang benar-benar sayang pada anaknya.


Ma Jun menemani Yu Kyung sepanjang malam. Ma Jun tidak berkata apa-apa untuk menghibur Yu Kyung. Ma Jun mengatakan bahwa ayah seperti itu harus dilupakan.
Majun meminta Yu Kyung untuk menikah dengannya dan Yu Kyung pun menerimanya. ( Ohhh.. my ..). mereka berpelukan dan... ( lihat aja gambarnya sendiri y. ^_^)



Yang Mi Sun tiba-tiba menemukan Tak Gu sedang tidur di kamarnya. Mi Sun bertanya pada Tak Gu," mengapa kau ada di sini ?". Tak Gu menjawab, " aku hanya sangat lelah dan perlu istirahat." ( di sini kasihan banget sama Mi Sun, kelihatan bahwa Mi Sun mencintainya tapi Tak Gu belum menyadarinya juga. fiufht. )  


Namun, jika di lihat dari sudut pandang Tak Gu ... Tak Gu tidak punya waktu untuk memikirkan percintaan. Dia begitu sibuk dengan tantangan dari dewan direksi, mencari tahu pada dr. Yoon tentang keberadaan ibunya, dan berurusan dengan orang jahat ( siapa lagi kalu bukan Manager Han yang semakin tua. hahah. Ribet banget hidup Tak Gu, kasihan.) 

Saat ini Tak Gu dihadapkan pada Manager Han tentang masalah bisnis yang mencurigakan di pabrik Chongnam. Tak Gu bener-bener tegas menghadapi Manager Han. Dia berbicara dengan nada tinggi pada manger Han dan mengatakan bahwa posisinya sekarang lebih tinggi dari manager Han dan Tak Gu tahu tentang apa yang harus dia lakukan untuk masalah ini.



Setelah termenung sepanjang malam, Shin memutuskan untuk berbicara dengan Ma Jun untuk mengatakan bahwa dia bukan ayah kandung Yu Kyung. Shin juga mengembalikan uang suapan dari manager Han kepada Ma Jun. Yu Kyung mendengar pembicaraan mereka. Setelah mereka selesai, Yu Kyung mendekati ayahnya dan berkata, " mengapa..? . Shin mengatakan itu karena dia telah memikirkan baik-baik apa yang di katakan oleh Tak Gu.( supaya anaknya bahagia ).


Yu Kyung akhirnya mengatakan pada Tak Gu tentang pernikahannya dengan Ma Jun yang akan dilaksanakan akhir minggu ini dan memintanya datang. yahh jelas Tak Gu kelihatan shock. meskipun Tak Guu kelihatan tampak shock tapi ia dapat menerima semua ini karena Tak Gu hanya ingin melihat Yu Kyung hidup bahagia.
( sabar banget ni orang. ). Yu Kyung hanya bisa mengucapkan terima kasih pada Tak Gu untuk segalanya. Yu Kyung pun memeluk Tak Gu. ( tapi Aku lebih yakin bahwa satu-satunya pria yang ada di dalam hati Yu Kyung cuma Tak Gu . iya kan. ??) 



Hari pernikahan telah tiba.YuKyung datang pertama ke gereja dengan menggunakan gaun pengantin putih yang sederhana. Dari raut matanya , kita bisa lihat bahwa Yu Kyung masih ragu. Dia sedang berpikir tentang sesuatu , mungkin tentang penyesalan yang akan dirasakan dimasa yang akan datang. tapi bagaimanapun pernikahan akan tetap dilanjutkan.

Ketika Pendeta bertanya pada Ma Jun, apakah kamu akan menerima Yu Kyung sebagai istrimu. Ma Jun berkata tanpa ragu ragu, " Ya , saya akan menerimanya." . tapi berbeda dengan Yu Kyung. saat di tanya seperti itu Yu Kyung memikirkannya lagi dan menunggu. Akhirnya Yu Kyung pun menjawab, " Ya, saya akan menerimanya ".
Tidak banyak orang yang menghadiri pernikahan mereka. Para suster, Manager Han dan dua bodyguardnya. Tak Gu hendak pergi ke sana juga, tapi tiba-tiba Tak Gu mendapat laporan tentang dimana keberadaan ibunya sekarang.


Manager Han memaksa Kim Mi Sun untuk menjual saham Geo Song kepadanya. Kim Mi Sun malah merobek kertasnya. Manager Han marah.
Tak Gu tiba di rumah, dan dia di hadang oleh bodyguard manager Han. Jin gu mengambil pekerjaan itu. Tak gu berhasil kabur dari bodyguard itu dan dia melihat Ibunya di bawa pergi oleh Jin Gu. Jin Gu hanya mengantarnya pergi. namun Tak Gu berlari mengejarnya dan berteriak, " Ibu...ibu...".( wah adegan reonian terulang kembali..)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea