Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Sabtu, 08 Januari 2011

SBS Interview dengan Hyeon Bin

SBS 

Interview dengan Hyun Bin

Translate by kjkfan7, Soompi Secret Garden thread. Thank you ^_^ 

The interview on Entertainment Tonight (Jan 6, 2011) :
Awalnya Hyun Bin mengaku ia kurang tidur tapi kemarin malam ia bisa tidur 4 jam, dan itu banyak sekali. Minggu lalu ia bahkan tidak tidur selama 4 hari! wow...

Reporter minta tanda tangan Hyun Bin untuk istrinya dan mereka bicara tentang awards. Hyun Bin berkata dia sangat emosional dengan netizen choice award karena ia dipilih langsung oleh para pemirsa.

Reporter : Hyun Bin, kapan kau mulai berakting dengan begitu bagus? tahun lalu?
Hyun Bin (HB) : Ini pertama kalinya, aku menerima banyak awards dalam satu waktu (5 awards)

Lalu mereka membawa seafood untuk HB sebagai hadiah dan berkata mereka menangkapnya "satu demi satu."

Reporter : Melihatmu, kau sepertinya kehilangan banyak berat badan.
HB : Aku memang menurunkan berat badan di awal untuk karakter Joo Won, tapi ketika drama mulai berjalan dan semakin susah, tampaknya aku semakin kehilangan berat badan.

Reporter : Kita tidak bisa berbicara tentang Secret Garden tanpa menyinggung adegan cium-nya, apa kau ingat adegan ciuman-nya?

HB : Tentu saja aku ingat. Ada "party" kiss, "foam" kiss (ini paling mengejutkan karena tidak biasanya ada adegan seperti ini), dan ada "bench" kiss.

Reporter : Apa kau sering mendapat adegan ciuman dalam drama?
HB : Ya dalam drama Worlds within, sebenarnya ada lebih banyak adegan cium di drama itu.

Reporter : Aku pengantin baru tapi sepertinya kau berciuman lebih banyak dari aku. Bagaimana mencium seperti itu?

HB : Tergantung situasinya, lain situasi lain rasanya. Ada kalanya jantungku berdebar.
Reporter : Kapan?

HB : Sebenarnya, bukan adegan ciuman, tapi adegan sit-up itu, karena aku harus melakukannya beberapa kali dengan wajah kami yang saling berdekatan, aku jadi punya perasaan aneh, Ini pertama kalinya dalam hidupku. Aku melakukan sit up sebanyak itu dengan cara seperti itu. (ini juga adegan kreatif yang baru pertama kali aku lihat hahaha, thank's writer Kim)

Reporter : Bagaimana berakting seperti wanita?
HB : Sulit sekali pada awalnya. Aku tidak bisa berkata aku tahu bagaimana rasanya menjadi wanita tapi aku bisa berkata aku mengerti perilaku wanita sedikit lebih banyak.

Reporter : Apa yang paling sulit?
HB : Kalau aku meletakkan tanganku seperti ini, aku meletakkan tangan kiriku diatas tapi Ra Im melakukan yang sebaliknya. Hal2 kecil seperti itu. Sekarang ketika kami bertukar tempat, aku melakukan apa yang dilakukan Ra Im.

Reporter : Lalu setelan training itu yang sekarang dikenakan dan dicari semua orang. Apa yang kau pikir pertama kali kau melihatnya?
HB : Ketika pertama kali melihatnya, aku pikir baju itu lucu.

Reporter : Apa kau tidak mau mengenakannya?
HB : Tidak, aku tidak berpikir seperti itu.

Reporter : Mana yang menjadi favoritmu?
HB : Karena yang biru adalah yang pertama, aku menyukainya tapi karena aku sering mengenakannya, aku jadi sedikit bosan dan yang terakhir (hati) adalah favorit-ku.

Reporter : Apa 3 line Joo Won yang menjadi favoritmu?
HB : Yang ketiga, "blank blank aku adalah orang seperti ini"
Yang kedua, "satu demi satu"
Yang pertama, "ini yang terbaik darimu? apa kau yakin?" Aku pikir kalimat2 itu menyatakan seperti apa karakter Joo won itu.

Reporter : Kau akan segera masuk militer, kira2 bulan Maret ini. Bagaimana perasaanmu?
HB : Sebenarnya aku belum memikirkan tentang itu karena aku sibuk sekali tapi ketika semua ini berakhir, lalu aku pikir itu akan menerpaku tiba2 kalau aku akan kembali ke kehidupan-ku dan pergi selama 2 tahun.

Reporter : Apa kau pikir itu akan mengasyik-kan?
HB : Ya, aku pikir seperti itu. Apa kau lihat lapangan di luar? Ya, bayangkan lari mengelilingi-nya tapi tanpa managermu yang memerintah-mu untuk lari lebih cepat lagi.

HB : Ini sesuatu yang aku pikirkan sejak masih muda..tentu saja, ini sesuatu yang harus dijalankan.

Reporter : Kau harus menikah setelah pulang dari kemiliteran.
HB : Ya, suatu hari aku akan menikah.

Reporter : Gadis seperti apa yang kau suka?
HB : Aku akan menyukai seseorang yang sangat pengertian. Aku pikir banyak orang yang menyukai profesi ini tapi tidak banyak yang mungkin mengerti (tentang profesi ini).

Videonya : http://www.tudou.com/programs/view/WFaJ6gyFHQU/

Note : About Hyun Bin and Hye Gyo...

Aku ngga tahu apa mereka putus atau tidak. HB tidak menyinggung apapun ketika ditanya saat acara SBS Awards, ia cuma berkata : "Sama". Sama apanya?

Pihak management SHG mengatakan mereka baik2 saja, tapi kenyataannya memang jarang terlihat, bahkan ada dalam satu negara juga jarang, misalnya, ketika HB di luar negeri, Hye Gyo di Korea and vice versa. Ada rumor yang berkata Hye Gyo mengunjungi Hyun Bin di Seattle tapi cuma rumor.

Ada pihak2 yang sangat sensitif dengan hubungan mereka, tapi aku pribadi ngga peduli haha..kalau mereka hepi, aku ikut hepi. Yang penting kalau main drama bagus dan profesional. Hubungan pribadi ya urusan pribadi mereka.

Sukses Binnie!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea