Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 14 Januari 2011

{Profile}- Joo Won

 BioGrafi
(Ma Jun Profile)  at  Baker King Kim Tak Goo
 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Joo Won

Name: 주원 / Joo Won
Real name: 문준원 / Moon Joon Won
Profession: Actor
Birthdate: 30 Sep1987
Height: 185 cm
Weight: 68 kg
Star sign: Libra
Family: Father, Mother, Older Brother
Talent agency: Sim Entertainment
Twitter : http://twitter.com/Moonjunwon

Hasil wawancara Moon Joo Won
oleh tim 10 asia
~~~~~~~~~~~~~~~~
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqCtwNqNO0j5Yb5li7MeoBiWOJ9VFwp4kpgYQgSlHnN0d-eTqE6YiK5m4DQZ9Eyidn4EPkhiKzz1JjmYlR7RqehUoaNhwW6sTTDWlT5LGWCZxQs9vhXs5ujP9s8FreaAwLmdd8XhR5fkg/s1600/photo136724.jpg

~~ Nama saya Joo Won. Nama asliku adalah Moon Joo Won. Ayahku memberikan nama Joo Won setelah saya berhasil masuk ke perguruan tinggi. Ini artinya bahwa " apa yang Tuhan inginkan dan apa yang harus saya lakukan untuk Tuhan"." begitulah cara Joo Won memperkenalkan diri saat di interview.

~~ Saya lahir di Seoul pada 30 September 1987, tetapi saya saat ini tinggal di Yong-in. Keluarga saya terdiri dari orang tua dan kakak laki-laki yang usianya lima tahun lebih tua dari saya. Saya dan Kakak adalah tipe orang yang jarang berbicara bila di luar rumah sehingga banyak orang yang menganggap bahwa kita tidak punya hubungan satu sama lain seperti kakak dan adik. Orang lain dapat mengatakan bahwa kakak saya terlihat seperti pria sejati pada umumnya yang memiliki kepribadian yang tangguh, sedangkan saya terlihat kurus dan memiliki sifat yang lembut." Ungkapnya.

" Tiba-tiba saya merasa tubuh saya menjadi tumbuh lebih tinggi ketika saya duduk di kelas delapan. Sampai kemudian saya selalu menjadi orang kedua atau ketiga terpendek di kelas saya, tetapi selama masa liburan tinggi saya naik 20 cm. saya adalah tipe orang yang tertutup sampai akhirnya saya mengikuti kegiatan teater. Sekarang saya 185 cm tinggi dan berat 67 kilogram. " bebernya.

" Saya mencoba untuk belajar menjadi orang yang bijaksana seperti kepribadian yang dimiliki oleh ayahku dan ibuku yang mempunyai penampilan yang bijaksana. Ibuku menyukai keindahan. Dia bahkan mencoba untuk mengikuti ajang pencarian bakat selama bertahun-tahun saat masih muda dan aku mendengar bahwa dari tiga ujian ia berhasil melewati dua yang pertama." kenangnya.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWC2PyvTVVL61NlPG0mylf1jpGoIp9C-eA9uQpe10fbWVBNRY7csnkwEKqTiTD_XTeM6vzzchSUayd5shA9ByyXq2IKkPex4_U4xWfWEN6KxPKMEWf3Xdodb1ewlYVyPdiS8F0t_sHalA/s1600/168467_136090323118257_109489922444964_214593_1898961_n.jpg
~~ Saat ini saya mendaftarkan diri di School of Art untuk bergabung dalam teater, film dan televisi di Universitas Sungkyunkwan. Saya sangat menikmati akting ketika saya mulai kuliah tapi aku juga sekarang lebih menikmati untuk berhubungan dengan orang banyak. ( karna dulunya dia pendiem). Itu sebabnya saya pergi untuk mengatur waktu saya setiap kali salah satu senior saya telah membuat produksi dan saya membantu dengan menata lampu dan membuat setting. Saya sangat menyukai disaat orang banyak yang mencari saya." ungkapnya.

 ~~ Ada beberapa adegan di KBS " Baker King, Kim Tak Gu" di mana saya mendapatkan tamparan dari partner saya Eugene dan dia melakukan itu dengan baik. Yang saya maksud adalah bahwa meskipun saya ditampar oleh dia tidak terluka, saya merasa baik-baik saja setelah mendapatkan tamparan itu. Namun setelah beberapa saat saya baru merasakan kesakitan." ungkapnya sambil tertawa.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid9v7p71DD9RT6eAzZcc8f7sKQNNp0WIefyg6mLV2Q_kdHXwn63YgbeDtbHB46Lx39Rv92HFShLw4nO9FmtVAfJVYt1KXrp7uDCrhBwxaRWIKCGBUuy2RjKr0OnO0ZqUb-9N-9dQZ1bik/s1600/149653_471894588935_132392998935_5574367_4164730_n.jpg

~~ Selain itu juga ada adegan saat saya berkelahi dengan Yoon Shi Yoon. Sementara kami berlatih, Yoon Si-yoon begitu menghayati aktingnya bahwa ia tidak mampu menggunakan kekuatannya ketika ia menyambar saya pada bagian tulang selangka dan sayapun mendapati memar kebiruan di dada saya. Ketika aktor Park Seong-Woong melihat memar saya, dia juga mengatakan bahwa Yoon Shi Yoon memberinya memar juga."kenangnya sambil tertawa juga

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLReH5G6kAyG7D3eUwyOJta0T4CgDfrxHiZwyrKCcwPIAt9jfeTj6bxxQfKd9pzLz2uTlHxLWaKkEOnecEPRyG-if5xaW6TdNkF1BpBp80r3GjYW-3zwO0KOy04ZaKo2UASGKAxC_qgWk/s1600/20100816_voguegirl_joowon1.jpg 
  
  Joon Won waktu nyanyi OST Baker King Kim Tak Goo , yang judulnya " My Love ".
TV Shows
~~~~~~~~

King of Baking, Kim Tak Goo (KBS2, 2010)

     

    Trivia
    ~~~~~~~
     Education: School of Art (Theatre), Sungkyunkwan University (Film and Television) 

     ~~ Ini Foto waktu Joon Won mau syuting saat adegan upacara pernikahan Ma Jun & Yu Kyung di serial drama Baker King Kim Tak Goo.
    Joo Won memakai tuxedodan Eugene mengenakan gaun pengantin putih yang sederhana. Mereka semua tersenyum, gembira, bercanda selama istirahat syuting.

     

    ~~ Joo Won hanya dipilih sebagai the most promising rookie oleh majalah Korea "Sytle" dan melakukan beberapa pemotretan dan wawancara untuk edisi "Style" Agustus. Joo Won yang berperan sebagai penjahat populer Gu Ma Jun di KBS hit drama "Baker King Kim Tak Goo" juga mendapat julukan "2nd Kang Dong" karena kemiripannya dengan bintang film Kang Dong Won. (Gambar di atas terlihat bahwa Joo Won mendapat julukan 2nd Kang Dong Won).

    Joon Won nangis di 2010 KBS Drama Awards
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Joo Won nangis bukan karena ia telah memenangkan penghargaan. Namun Joo won mulai meneteskan air mata ketika teman dekatnya di serial Baker King, Kim Tak Goo, Yoon Shi-yoon memenangkan Excellence Award (untuk perannya di drama Bread Love and Dreams sebagai Tak Goo) pada 2010 KBS Drama Awards. Teman - teman yang lain yang  merupakan pemain BLD juga membawa pulang penghargaan termasuk Jeon In-hwa, Eugene, dan Oh Jae-mu (Tak Goo kecil). Penulis drama, Kang Eun-Kyung, juga memenangkan Penghargaan. Selain itu, Yoon Shi-yoon dan Lee Young-ah memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik ( Best Couple ). Joo Won menangis bahagia dengan tulus melihat teman-temannya mendapat penghargaan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BoyBand Korea

    BoyBand Korea
    2PM

    Ss501

    Ss501
    Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

    TVXQ Band

    TVXQ Band
    5 cwok cakep

    Big Bang BAnd

    Big Bang BAnd
    Asal Korea