Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 10 Januari 2011

{Profil}~ Choi Siwon

Biografi

Nama Lengkap : Choi Siwon
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat, Tgl Lahir : Seoul, 07 April 1986

PERSONAL
Choi Siwon adalah salah satu personil grup band populer Super Junior di Korea Selatan. Choi juga sering tampil dalam berbagai iklan komersil sebagai sosok anak muda yang memikat. Choi juga terkenal sebagai presenter acara THAILAND'S 12 PLUS POWDER di tahun 2007.

KARIR
Choi mengawali karirnya di dunia entertainment ketika bergabung dengan agen SM Enertainment dimana Choi dilatih untuk bernyanyi, berakting dan menari. Penampilan pertamanya adalah ketika Choi muncul dalam video musik The Grace's Dana saat Choi masih bersolo karir di tahun 2003.
Di tahun berikutnya, Choi tampil singkat dalam drama PRECIOUS FAMILY. Choi kemudian bergabung dengan band populer Super Junior di awal tahun 2005. Beberpa bulan sebelumnya, Choi menjadi model dalam sebuah fashion show.

Single Choi yang pertama dengan Super Junior dirilis bulan November, 2005. Single mereka Twins (Konck Out) langsung melejit di pasaran.
Selain menyanyi, Choi juga menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Liang Shi dalam A BATTLE OF WITS, sebuah film kolaborasi antara Korea Selatan, China dan Jepang yang dirilis tahun 2007 di Korea Selatan. Film lainnya yang dibintangi Choi adalah SUN JUNG MAN HWA (2008), dimana Choi berperan sebagai seorang pelajar SMA yang jatuh cinta pada wanita yang umurnya lebih tua.

Filmografi:
Film
2006: A Battle of Wits
2007: Attack on the Pin-Up Boys

Televisi
2005: Eighteen, Twenty-Nine, Precious Family
2006: Spring Waltz
2007: Legend of Hyang-dan
2009: Stage of Youth
2010: Oh My Lady, Athena: Goodess of War

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea