Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 05 Januari 2011

~Pemeran Cilik~Bread,Love And Dreams/Baker King

{Profil} ~Pemeran Cilik~ 

Bread, Love and Dreams / Baker King Kim Tak Gun 

(Oh jae Moo , Jo Jung Eun  N Shin dong Woo )



Oh Jae Moo sebagai Kim Tak Goo Kecil

Oh Jae Moo memulai debut aktingnya pada drama 'King of Baking, Kim Tak Goo' aka 'Baker King Kim Tak Goo' aka 'Bread, Love and Dreams', lahir di Korea Selatan pada tahun 1998. Dengan profesi sebagai aktor, Oh Jae Mo baru tampil dalam dua drama 'Bread, Love and Dreams' yang merajai rating disepanjang tahun 2010 ini, dan drama keduanya 'I Believe in Love' yang baru akan tayang pada tahun 2011.


Jo Jung Eun sebagai Shin Yoo Kyung Kecil
Pertama lihat anak yang lahir tanggal 10 Maret 1996 ini di 'Bread, Love and Dreams' yang eke pikirkan, wajahnya sudah nggak asing lagi. Dan benar saja, Cewek pemilik bintang Pisces ini ternyata yang berperan sebagai Dae Jang Geum kecil di 'Jewel in The Palace'.

Memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003, Jo Jung Eun yang memiliki tinggi 134 cm dan berat badan 24 kg ini sudah membintangi sejumlah judul drama diantaranya, Dae Jang Geum aka Jewel in The Palace (2003), Apgujeong House (2003), The King and I (2007), King of Baker Kim Tak Goo (2010) dan yang terakhir adalah Secret Investigation Record (2010).

Shin Dong Woo sebagai Goo Ma Joon Kecil

Lahir pada tanggal 25 November 1998, sama seperti Oh Jae Moo, tapi mengenai akting Shin Dong Woo lebih banyak pengalamannya. Dengan membintangi sembilan drama (Great Inheritance, Please Come Back Soon Ae, How to Meet g Perfect Neighbor, On Air, Iljimae, East of Eden, City of Glass, King of Baking Kim Tak Goo dan Flames of Ambition) dan film 'Hello Schoolgirl'.
Pemilik bintang Sagitarius ini, Dong Woo memulai debut aktingnya pada tahun 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea