Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 09 Januari 2011

[News] Ole Ole Vs Jang Kuen Suk di Siam Discovery.

LoveSukkieHye
JKS @ Siam Discovery
[News] Ole Ole dengan Jang Kuen Suk di Siam Discovery.


Hari ini at Ole Ole dengan acara Suk Jang Kuen. Fanclub lebih dari 1000 orang. Siam halaman Discovery meluap membuat tempat seperti terlihat kecil. Fanclub Beberapa datang menunggu di awal mendaftar. Sebelum tim penyelenggara sore Ole membuka acara dengan cahaya dan tanda-tanda yang digunakan untuk mengirim produk Ole. Tapi tidak melekat pada 100 orang beruntung untuk mendaftar sebagai daerah khusus untuk mendapatkan lebih dekat dengan Jang Keun Suk, lainnya 200 orang.

Beberapa fanclub tidak dibiarkan untuk bergabung bersama dengan Ole menunggu kedatangan Jang Kuen Suk.
Terletak di sisi koridor Paragon dan Siam Discovery. Di sana juga sejumlah penggemar. Hal ini bisa datang di lorong ke samping. Mereka pergi bersama-sama di belakang kegiatan panggung.

Sekarang saatnya untuk membuka grand Jang Kuen Suk dengan konsep. "Mencari gadis saya". Jang Kuen Suk yang dibuka dengan berjalan keluar dari gedung Siam Tower. Dengan ciuman dan melambaikan tangan ke fanclub di samping dan belakang panggung. Setelah di panggung .. dan kemudian ia melambaikan salam dan semua orang menghormati, dan mengatakan kata "Sa - segumpal - dee - Krub" untuk menyambut fanclub nya.

Kemudian ponsel untuk mengambil gambar dengan fanclub. Setelah wawancara, mereka memiliki sedikit dan siap untuk mengambil manajemen dan pengiriman hadiah. Kemudian ia memimpin Ole produk cor mata Winky didistribusikan kepada penggemar di seluruh.


http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea