Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 09 Januari 2011

[News] Joo Won Gu Ma Jun pemeran antagonis dalam Bread, Love and Dreams


Joo Won as Gu Ma Jun 
pemeran antagonis dalam Bread, Love and Dreams


Walaupun baru p'1 X terjun kedunia akting, perannya sebagai pemeran antagonis di Drama seri 
Bread, Love and Dreams tidak mengecewakan, hal ini terlihat banyaknya para penonton sangat kesal dengan ulahnya yang selalu berusaha mengalahkan Tak Goo (Yoon Shi Yoon).

Joo Won mengawali karirnya sebagai aktor musikal, dan Drama seri Bread, Love and Dreams / Baker King adalah serial pertama yang dibintanginya. Namanya mencuat karena popularitas Bread, Love and Dreams yang sampai saat ini masih dinobatkan sebagai serial dengan rating tertinggi di Korea.

Seiring popularitas serial yang dibintanginya kini, Joo Won disebut sebagai aktor pendatang paling menjanjikan oleh majalah Sytle Korea dan tampil dalam salah satu sesi foto dengan majalah fashion ternama itu.

Peran Joo Won di Bread, Love and Dreams adalah sebagai Goo Ma Joon, saingan Kim Tak Goo untuk menjadi master roti. Ayahnya adalah pemilik perusahaan roti terkenal di Korea. Pada episode sembilan serial ini, petunjuk dari masa depan Ma Joon mulai terlihat. Demi mempelajari resep roti dari sang legendaris Bong, dia bergabung dengan toko roti Palbong. Dia juga bersumpah pada ayahnya, Goo In Jong, untuk menjatuhkan Master Bong.

Sebenarnya Tak Goo dan Ma Joon adalah saudara satu ayah, namun ibu Tak Goo diusir dari rumah keluarga Goo setelah ketahuan hamil. Ma Joon mewarisi sifat iri sang ibu yang tak ingin membagi harta warisannya dengan Tak Goo.

Populer dengan karakter antagonis, tidak lantas membuat Joo Won kalah pamor dengan rekan mainnya Yoon Shi Yoon. Aktor tampan ini dijuluki sebagai “Kang Dong Won kedua” karena wajahnya yang mirip dengan aktor sekaligus model Kang Dong Won (Secret Reunion, The Taoist Wizard).

Joo Won yang lahir pada 30 September 1987 ini mempunyai tinggi badan 185. Dalam perannya ia terlibat cinta segitiga dengan Yoon Shi Yoon dan Eugene di Bread, Love and Dreams, juga pernah main di beberapa pentas musikal seperti Spring Awakening, Alta Boys, Singles dan Greece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea