Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 09 Januari 2011

[News] JGS CF ~Ole Kecantikan Mata Winky~ di Thailand.

LoveSukkieHye
JGS CF ~ Eye Kecantikan Winky Ole ~
di Thailand



Hallyu Star generasi Jang Keun Suk pergi ke Thailand delapan hari untuk 'Ole Kecantikan Winky Eye' CF Shooting. Beberapa gambar di belakang tempat Ole CF ditembak diambil oleh TrueLife di 'Kerja Point Studio' pada tanggal 7 Januari. 'Ole Kecantikan Winky Eye' CF akan segera dirilis pada Februari 2011.

Setelah menembak CF di Cina lima hari Jang Keun Suk pergi ke Thailand untuk shooting permen Ole CF. Ribuan penggemar berkumpul di Bandara Suvarnabhumi Thailand untuk melihat dia dan terbentuk karena fosforilasi, Jang menjadi berantakan sejenak dalam munculnya Thailand Bandar udara bahkan telah memobilisasi polisi.

Jang masuk ke bandara dengan mobil hanya disiapkan untuk memindahkan jarak 30 m. minimal 30 menit sebelum waktu cukup untuk mengambil banyak penggemar berbondong-bondong ke bandara serta lobi 2 dan 3 lantai penuh penggemar menuju ke dia dan popularitas diwujudkan.

Jang CF di Thailand setelah Cina terpilih sebagai model, seperti jadwal syuting CF, pencernaan, dan delapan hari di Thailand, termasuk TV terestrial di puluhan perhatian media lokal dalam konferensi pers telah panas.

Sementara itu, 'Mary Tinggal Out All Night', 'Kamu cantik' dan 'Beethoven Virus' bahwa pemimpin Jang Keun Suk cast dibintangi adalah kepribadian kuat dan karakter melalui dia ke generasi bintang Hallyu baru dan menjadi ke Asia Super Star 2011.

Gambar di belakang penembakan CF lihat di bawah ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea