Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

JYJ YooChun sedang mencari seorang pacar

JYJ YooChun 
sedang mencari seorang pacar
^^~~^^~~^^~~^^~~^^~~^^
http://koreanindo.files.wordpress.com/2011/01/yoochun-header.jpg
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Selama wawancara dengan Chosun, Kpop dan Jpop JYJ YooChun menyatakan keinginannya untuk memiliki kekasih, dan apa rencananya untuk tahun 2011.

Ketika ditanya apakah dia bahagia, YooChun menjawab, “Apa yang saya katakan sebagai yang namanya bosan? Tapi baru-baru ini, aku telah menjalani hidup yang menarik. Aku menghargai setiap hal-hal yang kecil, dan aku bahagia.”

Namun, dia juga mengakui bahwa dia telah merasa kesepian akhir-akhir ini, dan ingin bertemu dengan seseorang yang istimewa. “Aku ingin jatuh cinta! Aku benar-benar ingin punya pacar.”

Dia kemudian menjelaskan mengapa dia sangat menginginkan seorang pacar, “Kesehatan ayahku belum membaik, dan sejauh ini, aku tidak pernah pulang dengan membawa pacar kepada orangtua ku. Jika aku masih memiliki kesempatan, sebelum kondisi ayah memburuk, aku ingin memperkenalkan [pacarku] kepadanya.”

YooChun menyatakan bahwa dia sedang mencari seorang gadis, “Dengan wajah manis, seseorang yang memberi perasaan tenang. Seseorang yang mencintai orang-orang disekitar kita, tipe keluarga, yang bisa rukun dengan saudara.”

Selama wawancara, YooChun juga menjelaskan apa yang akan dilakukan untuk tahun ini, “Untuk awal tahun, album internasional akan dirilis di Amerika Serikat, dan kami berencana untuk mempromosikan album ini, dan juga merencanakan konser tur duni. Selama ini, aku berencana untuk memilih proyek yang bagus, dan melakukan syuting. pergi melakukan kelas akting yang banyak, dan memenuhi pemirsa melalui drama tv pada pertengahan tahun ini. Saat ini, JunSu bermain di musikal “Tears of Heaven” dan kegiatan JYJ di luar negeri, dan Jaejoong juga memiliki rencana melakukan drama pada pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea