Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

[Interview]Happy D’Artagnan Kyuhyun from The Three Musketeers


kemarin kan uda dipost photo nya Kyu dari majalah Playdb, nah ini berikut interviewnya,….
The child I’m looking for, you can’t expect to see him
but he’s able to see the wide world, loving little blades of grass

Dalam perjalanan pulang dari melihat perform Kyuhyun debut dalam drama musikal sebagai anak udik naif dan kaku ‘d’Artagnan’ The Three Musketeers Camomile’s ‘anak kecil yang kucari’ terulang dalam pikiranku. 


Member ke-13 Super Junior, Kyuhyun, sekarang memainkan peran aktif sebagai aktor musikal. , Kyuhyun, telah sepenuhnya jatuh cinta pada pesona musikal, dan sejauh ini ia bahagia hidup seperti d’Artagnan.



Dimulai dengan The Tiga Musketeers, dirimu naik di panggung musikal.

Aku memang melakukan pertunjukkan pertamaku Desember lalu, pada tanggal 21. Hari itu, termasuk acara siang, aku perform empat kali secara berturut-turut dalam rentang tiga hari. Pada saat itu, aku marah pada diriku sendiri. Aku bahkan menyesal dan seperti ‘Kenapa aku melakukannya seperti itu, aku panik karena aku juga kurang memahami pada tahap awal ini. Untungnya, karena ada orang-orang yang mengatakan kepadaku pada saat itu bahwa aku melakukan dengan baik dan memberikan dukungan, aku bisa sejauh ini. Sekarang aku sudah menemukan karakterku sendiri juga, aku tidak tahu apakah hal itu layak memuji tapi aku tidak lagi marah dengan diriku sendiri (tertawa).

Ini adalah pertunjukan dimana improvisasi sangat penting. Jadi sepertinya ada banyak situasi yang tidak terduga.

Ada adegan dimana d’Artagnan harus pergi ke penonton untuk melakukan misi  menjadi seorang musketeer. Pada awalnya aku murni hanya melakukan improvisasi. Pertama kali aku diberi misi  menyuruhku untuk “mencium penonton”, aku cemas dan bertanya-tanya apa yang harus kulakukan, sehingga pada akhirnya aku tidak bisa melakukannya dan tidak bergeming.


Sekarang, aku punya tahu-bagaimana. Apa saja, aku bisa melakukan itu semua (tertawa). Sekali, ada adegan Jussac dan d’ Artagnan berduel tiba-tiba suara tidak mau keluar. Pada saat itu, berpikir “Apakah ini saat latihan?”, aku mencoba meminta bantuan instan “Hyung apa yang kita lakukan?”, Maka kupikir “Ah, itu bukanlah yang harus kulakukan!” Jadi aku baru melakukan yang benar ke dalamnya. Para senior lain, mereka mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik (tertawa). Aku merasa bahwa aku secara bertahap tumbuh lebih berpengalaman dalam bereaksi cepat.

Ada banyak pengamat yang mengatakan “Kyuhyun adalah d’Artagnan itu sendiri.” 

Bukankah ada laporan-laporan yang ditulis oleh fans? Aku sudah membaca review pertunjukan, aku pikir ada tiga jenis utama dari review. Ini adalah campuran antara penggemarku yang memujiku, dan orang-orang yang suka musikal. Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tiba-tiba suka atau bahwa ada kesenjangan antara aktor lain dan aku. Saat perform The Three Musketeers, pada hari aku pikir aku tidak benar-benar tampil baik, atau bahwa itu benar-benar berat dan memaksaku keluar, aku melihat review yang ditulis oleh penggemar. Berpikir ‘Mereka mendukung bahkan image semacam ini” benar-benar memberikan aku kekuatan. Para penonton tidak biasanya memiliki harapan karena penyanyi idola akan muncul, sehingga mereka mengatakan penampilanku baik diluar dugaan, atau mereka menunjukkan bahwa vibraku buruk, dan bahwa vokalku tidak untuk musikal.

Para aktor veteran juga, aku mendengar alasan mengapa mereka tidak membaca review adalah bahwa mereka adalah ‘demotivational’. 

Tentu saja, ada juga saat aku akan terluka, tapi, untuk seorang pemula sepertiku, aku tahu mereka sangat penting. Ada banyak komentar jahat tentang aku. Setelah memulai debutnya sebagai penyanyi, apakah aku bernyanyi, atau akting, atau terlibat dalam hiburan umum, orang akan menyerangku terlepas dari kegiatan tersebut, mereka orang-orang yang meninggalkan komentar berbahaya. Namun, penonton yang menulis review musikal, datang untuk melihat panggung musikalku dan memberiku remonstrances yang terkait dengan. Ini bukan karena mereka hanya antis, mereka orang-orang yang melihat penampilanku, dan hanya berbicara tentang bagian-bagian yang mereka tidak suka. Mereka baik dalam cara dimana mereka membiarkanku mengetahui aspek diriku yang memerlukan perbaikan.


Apakah kamu pernah melihat perform d’Artagnan’s yang lain (Uhm Kijoon, Kim Mooyeol, Jay)?

Aku benar-benar ingin melihat semuanya, tetapi karena jadwalku hanya bisa melihat Mooyeol hyung. Aku melihat itu sebelum aku mulai penampilan pertamaku, sambil berpikir ‘Hyung meng-interpretasikannya seperti itu’ aku belajar banyak. Anehnya, setiap adegan memiliki interpretasi yang berbeda. Pada waktu itu, daripada menonton musik The Three Musketeers, aku merasa seolah-olah aku sedang menonton Kim Mooyeol karena aku  mengikuti gerakan hyung (tertawa).

Tampaknya dirimu merasa tekanan yang besar.

Dalam lebih dari satu cara. Pada awalnya sangat sulit. Ini tidak seperti aku diberi bagian melalui audisi, dan aku juga merasa sangat menyesal dan bahkan lebih tertekan karena aku diberikan bagian besar dalam sebuah karya produksi yang besar. Oleh karena itu aku bekerja keras, para senior juga mengerti itu dan mereka memberi banyak bantuan. Hyung Mooyeol, bahkan pada hari-hari ia tidak memiliki jadwal latihan, akan datang untuk mengajari hal-hal satu persatu sambil menontonku.

Ada banyak aktor veteran, seperti aktor Kim Buprae, Seo Bumsuk, dan lainnya.

Bumsukie hyung, dia mengatakan kepadaku untuk menjadi lebih keras, tanpa cadangan. Aku sudah terbiasa dengan berbicara lembut, dan dia bilang aku tidak bisa melakukannya di musikal, bahwa aku harus keras bahkan jika dialognya harus berbisik. (Tertawa). Pada awalnya aku merasa sangat tidak aman, jadi aku tidak tahu bagaimana mengatasinya (tertawa). Dan bahkan kemudian karena aku terus bergerak, Kim Buprae sunbae mengatakan kepadaku untuk hanya berdiri diam, karena jika aktor merasa risih, penonton merasa lebih tidak nyaman. Aku diberitahu bahwa aku harus berpura-pura untuk tidak merasa khawatir bahkan jika aku. Selama latihan, setiap kali aku melakukan satu adegan dan senior datang kepadaku, mereka akan memberi aku bimbingan dengan mengatakan “Bagaimana kalau kamu melakukannya seperti ini”

Ah, tampaknya sangat tertekan (tertawa). 

Tidak sama sekali. Mendengar berita tentang casting The Three Musketeers, aku berpikir bahwa aku harus belajar akting secara sendiri tetapi, salah satu anggota suju, Yesungie hyung, mengatakan kepadaku “Belajar dari para senior dari musikal di ruang praktek adalah yang cara paling yang akurat “Aku khawatir, jadi aku hanya mengatakan  ‘Apa yang harus kulakukan jika mereka tidak ingin mengajariku’, tapi karena para senior mengajariku secara detail, itu benar-benar baik.

Bernyanyi sedikit lebih mudah, bukan? 

Bahkan menyanyiku mendapatkan banyak kritikan (tertawa). Saat aku tetap terbiasa dengan saat aku menyanyi di panggung musik populer, pada awalnya aku akan menyanyi seperti penyanyi. Tapi selain bernyanyi, harus akting juga, Aku mendengar banyak orang mengatakan bahwa aku hanya bernyanyi, jadi itu menjadi bagian yang sulit. Jika aku merasa bahwa aku ingin melanjutkan sebagai aktor musik, aku berpikir aku masih harus mendaki gunung.

Sementara melakukan musik, apa yang saat Anda merasa paling bangga? 

Super Junior adalah group dua digit  . Karena aku anggota termuda , aku tidak menerima banyak perhatian, tapi karena aku menerima banyak perhatian dalam musik bahkan yang tidak begitu baik (tertawa). Para inspirasi dari pertunjukan pertama benar-benar tak terlupakan, panggilan tirai menunjukkan paling menyentuh. Selama saat aku membungkuk, berdiri bukan sebagai d’Artagnan, tapi sebagai Kyuhyun, itu benar-benar luar biasa karena perasaan mengatakan “Aku melakukannya.” Berdiri di atas panggung sebagai d’Artagnan benar-benar menarik, dan kupikir bahwa dibandingkan dengan kegiatan seorang penyanyi, musikal yang lebih menyenangkan untuk dilakukan (tertawa). Itu membuatku merasa sangat baik.

Aku pernah mendengar cerita tentang komposer Yoo Youngsuk mengatakan “Kau adalah seseorang yang jenius, darimana kau datang?”. Sepertinya itu adalah ‘penemuan terlambat seorang Kyuhyun’. 

Ahem, aku tidak jenius. Senior Yoo Youngsuk pada album ketiga Super Junior, sambil melakukan pekerjaan pada saat itu dia menatapku erat. Selama tiga album terakhir, para anggota yang dominan salam menari akan berdiri di depan, sedangkan anggota yang menyanyi akan berdiri di belakang, sehingga kalian tidak bisa melihatku sering-sering, tetapi setelah 3 album ‘Sorry Sorry’ Aku berdiri di depan juga, dan aku melanjutkan program-program hiburan umum lainnya juga, jadi ada banyak kesempatan untuk melihatku.


Sejak Vocal Trainer Park Sunjoo berkata “Aku melihat potensi pertama Kyuhyun” itu telah menjadi topik pembicaraan. 

Sejak zaman sekolah menengah aku melakukan kegiatan sebagai vokalis band, dan aku selalu memiliki banyak minat dalam bernyanyi. Sebelum memulai debut sebagai penyanyi, aku pergi ke sebuah festival lagu yang berjudul ‘Buddy Buddy Singing Contest’ dengan tujuan mendapatkan hadiah emas (tertawa). Jadi aku datang untuk mengetahui guru Park Sunjoo melalui festival lagu. Karena guru berkata, “Mari kita bekerja sama”, aku menjawab ya tanpa ragu dan menunggu. Kemudian, aku dihubungi oleh SM jadi aku berkata “Rasanya seperti itu akan sulit karena aku sudah memutuskan untuk bekerja dengan guru Park Sunjoo”, dan terus menunggu guru untuk menghubungiku. Namun, pada saat guru sedang berada di puncak aktivitasnya dengan  Kim Bumsoo senior dengan lagu ‘Man A Dan A Woman’. Aku tidak dapat menghubungi guru. Pada akhirnya aku menelepon SM sekali dan bertanya, “Apakah baik jika kesana sekarang?”, Sehingga secara kebetulan bergabung dengan Super Junior (tertawa).


Penyanyi seperti apa, aktor musikal seperti apa yang kamu inginkan nantinya?

Aku pikir ini bukan saatnya bagiku untuk berbicara tanpa ragu-ragu tentang jenis musik, atau apa yang saya inginkan di masa depan. (Yesung mengatakan ia pasti ingin berada di tahap Jekyll and Mr Hyde? Jangan kau pikir itu terlalu gegabah? Haha. Sekarang aku harus berkonsentrasi pada kegiatan menyanyi juga. Jika ada kesempatan untuk dapat melakukan musikal nantinya, aku benar-benar akan terlibat di dalamnya dengan semangat. 


Saat ini aku sedang berpikir tentang The Three Musketeer saja. Sehingga aku juga bisa berpikir untuk melakukan perform lain kemudian. Jika aku melakukannya dengan sangat baik kali ini, aku tidak akan menerima panggilan dari produsen lain juga? The Three Musketeers akan berakhir, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan tentang itu haha ~ (tertawa). Aku benar-benar ingin menyelesaikan The Three Musketeers dengan baik!
Kyuhyun, a young man of such pristine purity that you can hardly see these days.
With a d’Artagnan synchro rate10 of 100%, ‘K’yutagnan’’s stage is going smoothly with its pleasant vitality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea