Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 13 Desember 2010

[ScreenCaps] Asal Luka di Dahi Mae-ri

LoveSukkieHye
[ScreenCaps] 
Asal Luka di Dahi Mae-ri


Masih setia mengikuti Mary Styaed Out All Night? Penasaran khan kenapa dahi Mae-ri ada bekas luka? hehehe, nah chekidot kenapa Mae-ri punya bekas luka di dahinya.
Saat itu ibu Mae-ri meninggal Jun In dan ayahnya berkunjung juga ke rumah Mae-ri. Tidak ingin Mae-ri kecil bersedih,, Mae-ri pun disuruh bermain dengan Jun In kecil (
Mae-ri-Jun In kecil cakep-cakep euy). Lalu Mae-ri kecil pun mencari Jun In kecil.






Mae-ri kecil pun berhasil menemukan Jun In kecil, sepertinya Jun In sedang menelepon. Mungkin Mae-ri kecil mengajaknya bermain, tapi Jun In sepertinyanggak mau Mae-ri kan sedang masa berduka kok malah main, sepertinya Jun In bilang kalau ibunya sudah nggak ada (mati). Mae-ri pun marah dan menangis, ia membuang permen lolipopnya.










Untuk menenangkan Mae-ri kecil Jun In kecil pun menggendongnya, namun Jun In terpeleset dan jatuh, Jun In kecil tidak apa-apa tapi Mae-ri kecil terluka di dahinya yang membekas sampai sekarang.





Jun In kecil pun menggendong Mae-ri kembali dan mengajaknya ke taman lalu mengobati luka Mae-ri. Jun In kecil bercakap-cakap dengan Mae-ri kecil pakai bahasa Jepang keren euy :D





Jun In kecil menggendong Mae-ri kecil kembali ke rumah .





mian kalau salah nanti soalnya nontonnya kemarin-kemarin pake bahasa kalbu wkkkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea