Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

LoveSukkieHye

Kinerja lembut Jang Geun-seok


Jang Geun-seok, yang memainkan karakter Kang Mu-gyul, seorang vokalis cuek dari sebuah band indie, memberikan kinerja yang lembut karena ia terbenam dalam perannya di "Marry Me, Mary".

Di episode 30 November 2010, Mu-gyul menjadi bingung tentang perasaannya terhadap Wie Mary (Moon Geun-young), cewek yang memiliki kesepakatan dengannya untuk berpura-pura menjadi pasangan, setelah ia kebetulan melihatnya dicium oleh Jung-in (Kim Jae-wook), seorang putra dari keluarga kaya yang dipaksa oleh ayahnya untuk menikahi Mary.

Mu-gyul memiliki kencan dengan banyak gadis namun tidak pernah merasakan perasaan tulus untuk salah satu dari mereka. Dia menyadari dia merasa berbeda dengan Mary dan mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri kontrak mereka. Dia mengatakan, "Aku tidak tahu apakah aku benar-benar datang untuk mencintaimu atau hanya tidak ingin kalah dari Jung-in. Aku bahkan merasa bingung apakah kita adalah pasangan nyata atau tidak".

Kinerja halus Jang saat mengungkapkan emosi dari karakternya itu sangat mengesankan, karena ia bahkan sampai meneteskan air mata saat tenggelam dalam perannya, meskipun tidak ada instruksi tersebut (untuk menangis) dalam script.

Pemirsa memuji penampilannya dengan mengatakan :
"Itu mengharukan melihat My-gyul mengungkapkan perasaannya untuk Mary" 
"saya terkesan dengan kinerjanya" 
dan "Saya bisa merasakan apa yang dia rasakan, jadi saya menangis bersamanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea