Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 05 Desember 2010

{News}~Lee Min Ho ~ Percaya akan takdir cinta pandangan p'1

LoveSukkieHye
                                                                                               
ne dia kabar dr lee min ho ,,,,
dia percaya akan takdir dr cinta pandangan p'1
cuit ,,,,cuit ,,,,,!! ^^
sapa nech cinta pandangan p'1 lee min ho..??

Crying Lee Min Hoo Crying
Percaya Takdir dan Cinta Pandangan Pertama
            
Image
Star Gallery

       Serial Boys Before flowers yang sukses dibintangi oleh lee min hoo, membuatnya menjadi super sibuk untuk melakukan promo - promo ke beberapa tempat serta mengadakan jumpa fans hingga akhir Desember 2009. Baru akhir tahun 2009, didapat kepastian Lee Min Hoo kembali akan main serial baru yang bakalan ditayangkan Maret 2010. Berikut ini adalah saduran wawancara play dengan Lee Min Hoo saat di Taiwan beberapa waktu lalu.

SG : Bagaimana perasaannya saat pertama kali menyanyi dan masuk studio rekaman? Apa gugup?
LMH : Karena tidak berpengalaman menyanyi, sejujurnya saat rekaman My Everything banyak mengalami kesulitan. Untungnya aku orang yang berpikir positip, jadi anggap saja masuk dunia rekaman sangat menyenangkan.

SG : Kabarnya kamu sering linglung, apa betul?
LMH : Aku bukan perfeksionis, jadi ada kemungkinan seperti itu!

SG : Jika suatu hari Tuhan mengizinkan kalian boleh memilih salah satu dari F4 untuk bertukar kehidupan 1 hari, kamu  pilih siapa? Bagaimana? Kenapa?
LMH : Karena belakangan mereka bertiga sangat sibuk, aku yang paling beruntung! Masih bisa keluar negeri bertemu fans, jadi aku tidak mau bertukar dengan mereka..!

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
SG : Apa yang biasa dilakukan untuk menghilangkan stress?
LMH : Aku akan main game online, atau bermain dengan teman sambil makan minum untuk santai sebentar,

SG : Apa pendapat temanmu pada dirimu yang menjadi superstar Asia?
LMH : Secara pribadi tidak ada yang berubah, hanya melihatku di televisi merasa takjub

SG : Bagaimana kalau bertemu teman lama yang tidak berani mendekati kamu setelah terkenal?
LMH : Aku akan bertanya, ”Sedang apa kamu?”

SG : Jika kamu bisa secara pribadi bersama fans 1 hari, apa yang akan kamu rencanakan?
LMH : Aku akan menyewa gedung bioskop kecil, lalu menyewa DVD, nonton bersama fans, mereka boleh nonton film romantis atau komedi, sambil ngobrol dan tertawa bersama, makan, rasanya akan menjadi 1 hari yang indah.

SG : Bagaimana cara pacaran dengan pacar impian?
LMH : Bisa ngobrol bebas seperti teman, bicara apa saja, terkadang juga bisa bertengkar seperti Gu Jun Pyo dengan Geum Jan Di.

SG : Tolong jelaskan sifat kamu? Apa yang berbeda dari pendapat orang yang mengenalmu?
LMH : Aku sangat optimis, dan sangat pasti dengan tujuan sendiri, orang yang tidak mudah menyerah. Dan mengenai kesan orang lain pada diriku, baru-baru ini aku menyadari, karena penampilan luarku mereka mengira aku orang yang tidak berani bicara terus terang.

SG : Menurutmu diantara F4 siapa yang paling mempunyai kemampuan bernyanyi?
LMH : Aku merasa yang lain semua bagus kecuali diriku. Aku bukannya basa basi, aku memang kurang mampu menyanyi, masih kurang percaya diri.

SG : Jika suatu hari punya pacar, apa yang akan kamu masak untuknya?
LMH : Sebenarnya kadang-kadang aku sering bantu orang   masak mi instan! Bisa masak nasi goreng untuk ibu dan kakak. Mereka puas dengan kemampuan masakku!

SG : Hanya masak mi instan? Apa hebatnya?
LMH : Ada! Aku sangat percaya diri dengan kemampuanku masak mi instan, bisa disebut, “mi instan spesial buatan Lee Min Ho” 

SG : Apa enaknya?
LMH : Takaran air yang aku pakai pas, dirumahku ada mangkok khusus untuk mi masakanku, 1,5 mangkok pas. Sekarang aku sudah terlatih dan dapat memakai perasaan! Jadi mi masakanku enak, dan sangat elastis!

http://i627.photobucket.com/albums/tt357/tywitty/6e0a1534a0c8d0185bb5f5fc.jpg
http://vialovesukkiespot.blogspot.com/
SG : Apa yang paling menyenangkan dan yang harus diubah di tahun 2009?
LMH : Paling menyenangkan ya.. punya banyak fans yang mendukung, dan bisa melewati setiap hari penuh kesibukan. Yang perlu diubah adalah tubuhku yang dulu… perutku agak gemuk, sekarang lebih kurus.

SG : Bagaimana menurut kamu seorang pacar yang sempurna?
LMH : Aku percaya takdir, jadi tidak ada berguna karena aku percaya perasaan dan cinta pada pandangan pertama. Asal bertemu orang tersebut, aku sudah bisa memastikan! Aku ingin segera menemukan pacar sempurna, karena aku yakin pacaran adalah takdir.

Nb: Qu jg p'caya ma Cinta pandangan p'1 ....
klo gitu ,,,kita b'2 aja y jadian gemn ,,,??
wakakakkakkkkkkkkkkk ( nga_rep.ymail.com)

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea