Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 05 Desember 2010

{News}~Kim Hyun-joong~ Tergoda Dg Body Bulat N b'warna merah

LoveSukkieHye

  Kim Hyun Joong Tergoda 
Dg Body Bulat N b'warna merah Alias

TOMATO
               
Image
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Star Galerry

       Apa hubungannya Kim Hyun Joong dan tomat? Ya..ada... di produk kecantikan TONYMOLY. Ternyata produk yang diiklankannya merupakan hasil riset yang diambil dari sari tomat, kemudian dibuat menjadi masker wajah. Tentu saja, Kim Hyun Joon merasa takjub. Ini pertama kalinya dia tahu tomat juga bisa menjadi bahan perawatan. Sehari-hari dia juga suka tomat, merasa semua gizi sudah ada di buah tomat.

       “Sebenarnya saya sudah sangat suka  masakan dari tomat, seperti salad buah yang sudah diketahui semua orang, nasi goreng tomat, dan tentunya adalah mi tomat sapi yang membuat orang terbayang-bayang! Sejak kecil saya sudah tahu bahwa tomat sama seperti apel, buah yang kaya gizi, sehingga saya banyak makan buah itu!,” kata Hyun Joong. Setelah tahu produk yang memintanya jadi spokesperson itu mengandung tomat, awalnya dia menggunakan dengan rasa ingin tahu, merasa heran kepada perusahaan yang membuat masker dengan tomat dan mengoleskannya di wajah, bukankah hal itu sangat aneh? “Setelah saya mencobanya, merasa nyaman juga! Buahnya yang segar, rasanya enak sekali. Yang lucu adalah karena saya menggunakannya sebelum tidur, tahu tidak kamu? Beberapa kali karena godaan masker itu, membuat saya jadi segar tidak ngantuk lagi dan ingin makan lagi.”

ImageImage 

KIM HYUN JOONG & YOON EUN HYE
      
     Foto-foto yang tampil di halaman ini adalah iklan terbaru dari F4 Korea, Kim Hyun Joong. Kali ini dia tidak sendirian, tapi ditemani oleh si cantik Yoon Eun Hye. Kali ini mereka tampil bersama di produk Basic House musim semi. Konsep pemotretan kali ini adalah “pasangan”. Meski ini kolaborasi pertama mereka, Eun Hye dan Hyun Joong yang didandani dengan busana musim semi kasual-santai sangat kompak sehingga pemotretan berjalan lancar.

       “Berhubung ini adalah pertama kalinya kami bertemu dan bertatap muka, suasana di lokasi pemotretan tadi cukup canggung. Meski awalnya malu-malu, tapi kami langsung berubah begitu kamera menyala,” kata Yoon Eun Hye ketika diwawancara. “Dia sangat imut, masih cocok menjadi murid sekolah lagi,” puji Kim Hyun Joong. “Dia kelihatan seperti seorang pangeran muda sehingga apapun cocok dengannya,” sahut Eun Hye ganti memuji bintang iklan Samsung Anycall itu.

ImageImageImage 

       “Jika ada kesempatan bermain di sebuah serial, saya ingin bekerjasama dengan Yoon Eun Hye,” sahut Hyun Joong. “Saya takut. Akhir-akhir ini saya terlalu takut dengan grup idola,” kata bintang Princess Hours ini. Eun Hye kemudian menjelaskan jika dirinya takut dengan reaksi para fans Hyun Joong jika bintang idola mereka akan bekerjasama dengannya. Sebelum bekerjasama dengan Hyun Joong, Eun Hye juga pernah menjalani pemotretan serupa dengan Nich Khun dan Taec Yeon 2PM. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea