Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 05 Desember 2010

{TriviaTime}~~Apakah Hubungan Mereka?~~

LoveSukkieHye
{ Trivia Time }
Apakah Hubungan Mereka?

  



Leader? Penyanyi? Aktor? Model?
*clue: it’s all Jang Geun Suk relationship*
Jang Geun Suk – Lee Min Ho
Ini memang bukan berita baru, tentang Jang Geun Suk yang menolak tawaran peran Gu Jun Pyo di serial yang buat Hallyu wave berjaya sekali lagi, Boys Over Flowers. Peran itu sendiri akhirnya dimainkan oleh aktor lain yang sudah cukup pengalaman tapi saat itu masih kurang dikenal dibandingkan JGS, yaitu Lee Min Ho. Walau begitu, JGS dan LMH bisa dikatakan mirip (daerah hidung terutama), tinggi badannya pun hampir sama (182-185), dan bahkan lahir di tahun yang sama pula (1987).
Jang Geun Suk – Kim Hyun Joong
Kabarnya, alasan JGS menolak peran Junpyo karena sebenarnya dia mengincar peran melankolis Yoon Ji Hoo. JGS belum pernah dapat peran macam Jihoo Sunbae, makanya dia tertarik. Eh dia malah ditawarin Junpyo namun bukannya diterima, dia malah menolak. Produser sebenarnya mau saja kasih ke JGS, tapi ternyata dia kalah suara dari Kim Hyun Joong di voting yang dilakukan pihak production house kepada para die hard fansnya Hana Yori Dango di Korea. Walau begitu ternyata produser serta DSP Entertainment butuh waktu cukup lama untuk membujuk dan meyakinkan Hyun Joong supaya mau terima tawaran debut aktingnya ini.
Jang Geun Suk – Jung Yunho (U-Know)
Mungkin setelah melihat reaksi publik terhadap BOF, JGS pun jadi tidak ragu lagi pas drama You’re Beautiful ditawarkan ke dia. Apalagi disini JGS juga dikasih kesempatan kasih unjuk bakat nomor 1001-nya *lebay.. abis multi-talented sih..* yaitu menyanyi dan bekerja lagi bareng penulis Hong Sistersyang merupakan penulis Hong Gil Dong (Robin Hood-nya Korea gitu deh). Apakah akan sesukses BOF yang berhasil melanda Asia? We’ll see. Tapi, belum selesai sampai disini. Peran Hwang Tae Kyung di YB itu aslinya berkali-kali ditawarkan produser YB ke leader DBSK, U-Know Yunho yang menolak karena kadung suka sama naskah Heading To The Ground.
Jadi mari kita lihat rantai tolak-menolak ini sekali lagi:
Jung Yunho < Jang Geun Suk < Lee Min Ho
Tapi, melihat kondisi sekarang, LMH malah jadi punya fanbase terbanyak sepertinya, termasuk ibu-ibu dan anak-anak Indonesia yang masih belum kenal DBSK atau JGS, tapi rajin nonton serial korea di stasiun tv lele terbang. Dilihat dari respon penonton terhadapa BOF kemudian YB dan juga HTTG *maaf singkatan semua* berarti masih ada chance Yunho bakalan lebih sukses/terkenal lagi asalkan leader yang punya banyak bekas luka ini berhasil nemu naskah yang pas.
[OOT dikit]
Padahal, imo, harusnya kalau yang peranin Junpyo itu TOP Big Bang, pasti lebih mantap. Kebetulan garis muka TOP sama Minho rada mirip dan TOP cocok banget peranin jadi anaknya Ibunya Junpyo yang matanya tajam.
Bonus: piccu Geunsuk buat digaruk-garuk *abis gemesin banget sih*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea