Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 07 Desember 2010

{sinopsis}~HotShot~ Eps -1

{sinopsis}
~ HotShot ~ Eps -1


Episode pertama serial drama Taiwan - Hot Shot .. dibuka dengan sorak sorai penonton di tempat berbeda .. penonton pertama sibuk memanggil-manggil nama Dong Fang Xiang ( Jerry Yan ) di sebuah kejuaraan basket sementara penonton kedua berseru memanggil nama Yuan Da Ying ( Show Luo ) di sebuah kampung halaman



Wu Ji Zun ( Wu Chun ) dan sang adik Wu Ji Wei ( George Hu ) duduk di bangku penonton mengamati penampilan Dong Fang Xiang,, Wu Ji Wei sibuk mengabadikan gambar sementara Wu Ji Zun menganalisa gerakan Dong Fang Xiang ..

Nenek Yuan Da Ying sangat tak suka Da Ying bermain basket,, tiap kali main basket pasti dipukul atau dilempar sandal .. di episode pertama ini setelah memukul Da Ying untuk kesekian kali .. nenek Da Ying ini meninggal dunia dan pesan terakhir beliau adalah .. jika Da Ying benar-benar mencintai basket,, maka Da Ying harus .. F.O.C.U.S ..

Setelah sang nenek meninggal dunia,, Da Ying membuka surat wasiat sang nenek dan baru mengetahui bahwa sang nenek adalah mantan pemain jago di bidang basket .. sang nenek juga mewariskan sebuah bola basket bergaris emas buat Da Ying .. dan dalam surat wasiat itu juga disebutkan bahwa jika Da Ying benar-benar serius ingin mewujudkan impian menjadi atlet super,, maka harus menemui seseorang ..


Balik lagi ke Dong Fang Xiang,, Dong Fang Xiang adalah sosok pemain kebanggaaan keluarga Dong Fang .. kakek Dong Fang Xiang sangat ketat saat mengawasi perkembangan basket Dong Fang Xiang .. keketatan ini kadang membuat Dong Fang Xiang stress .. jika sudah stress .. Dong Fang Xiang pasti mencari Qiu Kui,, raja basket jalanan sekaligus sahabat Dong Fang Xiang ..

Yuan Da Ying tiba di sebuah rumah Yang hanYa berisikan aYah dan anak,, mereka adalah Pak KepSek Universitas Halilintar dan putri Pak KepSek tersebut,, Li Ying ( Coco Jiang ),, mantan pelatih NBA Yang memutuskan kembali ke tanah air dari Amerika karena suatu alasan rahasia 

KepSek menerima Da Ying di rumah tersebut setelah Da Ying menunjukkan bola basket bergaris emas,, bahkan KepSek mendaftarkan Da Ying sebagai mahasiswa di Universitas Halilintar !! Li Ying lama-lama tertarik melihat keunikan Da Ying .. mereka berkenalan,, Li Ying menceritakan bahwa dia adalah mantan pelatih NBA,, PHD di jurusan bola,, memiliki keahlian khusus Yaitu pandai melihat bakat orang dan tim-tim di NBA adalah orang-orang hasil pengamatan & perekrutan oleh Li Ying,, sementara Da Ying bercerita pada Li Ying tentang masa kecil dia dan sang nenek ..
Li Ying ini adalah karakter paling aq suka dalam serial drama ini selain 3 cowok keren ( Wu Chun - Wu Ji Zun,, Jerry Yan - Dong Fang Xiang dan Show Luo - Yuan Da Ying ) .. Hehe .. jarang banget aq tertarik & perhatian pada tokoh wanita .. tapi nanti kalau kalian mengikuti terus review.q ini pasti terharu juga .. Hehehe ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea