Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Juni 2011

[Spoiler]Lee Min-ho menyelamatkan jiwa ayah Kim Sang-joong's

"City Hunter" 
Lee Min-ho menyelamatkan jiwa ayah Kim Sang-joong
Komplotan Lee Min-ho akan berhenti ayah Kim Sang-joong 
dan bahkan menyelamatkan dia.

SBS TV "City Hunter" Lee Yoon-Seong (Lee Min-ho) berhasil untuk menghentikan ayahnya dari menembak jatuh waktu yang lama musuhnya Seo Yong-hak (Choi Sang-hoon).

Yoon-Seong berhenti konspirasi dengan membuat gelap sehingga Jin-Pyo tidak bisa melihat sasarannya. Dengan tubuhnya, ia melindungi Na-na yang menjaga hak Seo Yong-hak pada saat ia akan jatuh ke dalam bahaya. Lalu ia menetapkan tentang langkah untuk menyelamatkan ayahnya Jin-Pyo yang akan beresiko jika rencananya keluar.

Dia mencoba turun di lift setelah gagal untuk menembak musuh ke bawah, namun Pasukan Khusus yang bertujuan senjata mereka di Jin-Pyo di depan lift. Jika pintu lift adalah untuk membuka ia akan berada dalam bahaya besar tetapi langit-langit dibuka. Seong Yoon-membantunya keluar dari lift dengan aman.

Jin-Pyo menunjukkan ketidakpuasan dan mengeluh kepadanya, "Kamu telah menghancurkan kesempatan saya untuk membunuhnya". Balasan Yoon-Seong, "Jadi Anda membunuh Seo Yong-hak, lalu apa? realitas-Nya akan disembunyikan dan dengan memanipulasi media dia akan membuat pejuang decomcracy".

Ketika Jin-Pyo bertanya, "Apakah Anda menyerah?" Jawaban Yoon-Seong, "Kalau saya harus berhenti di sini saya tidak akan pernah memulainya. Anda harus membantu saya" dan mengisyaratkan sebuah balas dendam yang lebih baik.

Bagian ini menunjukkan bagaimana anaknya Yoon-Seong, yang Jin-Pyo tidak peduli jika dia terluka di jalan membalas dendam, dikasihani pikirannya bengkok dan khawatir tentang dia.

Sementara itu, sebagai tindakan Yoon-Seong dan Jin-Pyo melawan 5 yang membunuh 21 anti-Utara perlahan-lahan mata-mata mengungkapkan sendiri, pemberontak mereka juga disarankan dan menciptakan ketegangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea