Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 09 Juni 2011

[Moment] Lee Min Ho feat Kim Nan Na

Sweet Moment Kim Na Na and Yoon sung
di Drama City Hunter

aku lagi tertarik sama City Hunter nya Lee min Ho.
biasanya aku kurang suka ma drama yang genre nya action begini, apa karena oppa minho ya?
hahaha





Sekarang ini drama "City Hunter" kembali merilis stills baru yang menunjukkan perkembangan romantis di episode mendatang, dimana Yoon-sung (Lee Minho) menerapkan Band-Aid di wajah Na-na (Park Min-young).Anda akan tahu mengapa scene romantis ini terjadi jika melihat Episode 4, waktu itu sesosok bayangan (mungkin Yoon-sung) menyelamatkan Nana dari penembak jitu.

Sepertinya Nana terlihat tidak senang menerima perawatan dari Yoon-sung, yang menunjukkan bahwa Yoon-sung harus terus menyembunyikan sosok heroiknya. Jadi di sini Na-na berpikir bahwa Yoon-sung hanyalah cowok playboy, tidak pengertian, ceroboh, yang selalu memanggil dirinya di setiap keinginan untuk mengantarnya, sama sekali tidak menyadari bahwa Yoon-sung benar-benar jatuh cinta dengannya, dan baru saja menyelamatkan hidupnya. Ahhh......so sweet, karakter yang kaya gini neh yang bikin gemes - gemes gimana gitu ^^.

tatapan Minho ga rela banget yaks ngeliat wajah cewek yang disukainya terluka, ouw so sweet...mau donk di tatap kaya gene hehe ^^
Adegan ini direkam pada tanggal 23 Mei 2011 dan disiarkan pada 8 Juni 2011. "City Hunter" juga tampil di program SBS "Good Morning" pada 6 Juni 2011, yang melakukan perjalanan ke lokasi syuting drama ini. Di segmen ini, Lee Minho berbagi cerita di belakang layar dari "spoon fight" di Episode 3, dimana ia melawan musuhnya hanya dengan sendok kecil, seperti memegang senjata mematikan.

Lee mengatakan, "Awalnya, perkelahian itu ditulis dalam naskah tanpa sendok, tapi itu bisa ditambahkan ke Seni bela diri yang telah kupelajari, jadi apa pun dapat digunakan sebagai senjata, jadi aku menggunakan apa yang ada di sekitarku".

Sayangnya, Lee telah dilaporkan berurusan dengan cedera pada bahu dan pergelangan tangan setelah terkena berberapa pecahan peluru. Ini adalah pertama kalinya dia bermain di genre aksi dan ia mengakui, "Ini terlihat sangat keren, tapi sebenarnya itu benar-benar sulit. Aku cedera di pergelangan tangan saat pelatihan untuk drama, yang kumulai tiga bulan sebelum syuting dimulai, dan itu memburuk semakin sering aku menggunakannya. Tapi itu pada tingkat yang dapat kuatur".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea