Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 07 Juni 2011

[Skenario]Kang Ji-hwan & Yoon Eun-hye seranjang

Kang Ji-hwan & Yoon Eun-hye seranjang 
di drama Lie To Me


Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan) dan Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye) entah bagaimana berakhir tidur di ranjang yang sama. Pada episode 7 dari drama SBS "Lie to Me", Hyeon Ki-joon mendapat lamaran dari mantan tunangannya yaitu Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee). Dia meminta mereka untuk memulai kembali dari awal.

Ki-joon telah jatuh ke dalam kebingungan. Karena dia mulai memilikiperasaan untuk Gong Ah-jeong, cewek yang melaksanakan perkawinanpalsu dengannya. Adiknya yaitu Hyeon Sang-hee (Seong Joon) jugamenyukai Oh Yoon-joo.

Hyeon Ki-joon sedang mabuk. Dia membuka kulkas dan memakan makananyang Gong Ah-jeong buat.
Gong Ah-jeong mengenakan kalung dan anting yang Ki-joon berikanpadanya. Ah-jeong merasa puas tetapi merasa tidak nyaman juga. Ia lalupergi kepadanya untuk mengembalikan hadiah tersebut tapi Ki-joon malahjatuh di depannya (karena mabuk). 

Gong Ah-jeong terjaga sepanjang malam untuk merawatnya. Kemudianjatuh tertidur di sampingnya. Ki-joon menangkap tangan Gong Ah-jeongyang bangkit untuk pergi. Apakah ia akan meninggalkan Oh Yoon-joo danmemilih Gong Ah-jeong masih dipertanyakan.....kita tunggu lanjutannya aja ya all hehe ^^, biasa klo drama tipikal cinta gini awal - awalnya suka dimulai sama pertengkaran kemudian mulai saling suka, trus ada pihak ketiga nongol yang misahin keduanya sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea