Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 10 Juni 2011

[Spoiler] "City Hunter"

"City Hunter" Lee Min Ho b'kata C yang 
Di bawah ini adalah bukan wanita

Lee Yoon-Seong (Lee Min-ho) menyarankan tinggal bersama dengan Kim-na Na (Park Min-yeong). Untuk sebuah na Na mengkhawatirkan Kim-, ia berkata, "Kau bukanlah seorang wanita untuk saya".

Pada episode 6 drama SBS "City Hunter" menunjukkan Lee Yoon-Seong Kim-na Na tentang hidup bersama.



Lee Yoon-Seong membeli Kim na-na rumah untuk menyelamatkannya. Namun, dia protes kepadanya, "Jangan butt ke dalam kehidupan orang sendiri" dan dorongan, ia mengatakan, "Aku membelinya untuk hidup di dalamnya".

Na-na kim pack barang-barangnya dan meninggalkan rumah. Dia mendapat anjingnya dan tinggal di rumah. Dia tinggal dengan ayah lumpuh di rumah sakit. Dia sayang ini.

Pada akhirnya, ia menyarankan hidup bersama tanpa membayar sewa. Dia heran dengan saran, tetapi kemudian menerima ketika ia mengatakan, "Anda bukan tipe saya. Kau benar cangkir B saya lakukan? tidak melihat perempuan di bawah C".



Na-na kim mengatakan orangtuanya dalam gambar, "Saya tidak harus membayar sewa. Aku hanya akan tetap seperti ini sampai hal-hal yang lebih baik bagi saya jadi jangan bilang apa-apa". Hidup mereka bersama-sama hanya menyala garis cinta mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea