Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Juni 2011

[Spoiler] "City Hunter"ParkMinYoung Cemburu

Park Min Yeong 
cemburu melihat kedekatan Lee Min Ho N Go Ha Ra



Park Min-yeong merasa cemburu pada Goo-ra Ha y sedang berdekatan denga Lee Min-ho.

Pada episode sebelumnya SBS TV "City Hunter", putri Presiden Da-hye (Goo Ha-ra) pendekatan Yoon-Seong dan menarik bagi dia.

Melihat penembakan Yoon-Seong, ia mengklaim dia ingin belajar juga. Menonton Yoon-Seong mengenakan kacamata pelindung dan berpose seperti penembak sebenarnya dia mendekati dia berkata, "Itu sangat keren. Ajari aku juga". Dia ingin dia dan hanya dia untuk mengajarkan cara menembak.





Kemudian diikuti kapal kulit alami Yoon-Seong memeluknya berpose.

Seong Yoon-menyarankan, "Berhenti bernapas, bertujuan target Anda dan tarik pelatuk" memeluknya dari belakang. Sepertinya dia memegang erat-erat. Pengawal Da-hye's Na-na (Park Min-yeong) terkejut lalu cemburu.

Bersemangat pada pengajaran-Nya, Da-hye mengatakan, "Lebih mudah daripada yang saya pikir terima kasih kepada Profesor Lee Yoon-Seong Bisakah Anda mengajari saya lagi?."

Yoons-Seong memberitahu Na-na, "Aku sibuk, melakukan sesuatu tentang dia" dan menyatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan untuk Da-hye, tapi Na-na tidak bisa membantu tetapi akan kaku.



Sebelumnya, Yoon-Seong telah cemburu pada saat di mana jaksa penuntut Kim Yeong-joo (Lee Joon-hyeok) menempatkan band-bantuan di wajah Na-na di mana dia terluka. Namun, kali ini sebaliknya dan Na-na cemburu. Hal ini memungkinkan pemirsa untuk memeriksa perasaan mereka satu sama lain.

Sementara itu, hubungan mereka terlihat seperti itu akan naik lebih matang. Yoon-Seong membeli rumah Na-na's yang di lelang dan akan tinggal bersamanya. Mereka bertengkar karena mereka hidup bersama sepertinya akan hotten hal-hal sedikit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea