Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Juni 2011

Park Jin Hee kembali ke layar dengan Permen Buah anggur

Aktris Park Jin-hee kembali ke layar dengan 
"Permen Buah anggur".

Park Jin-hee dikonfirmasi baru-baru ini membintangi film "Permen Buah anggur" dan sedang menunggu untuk masuk ke menembak. "Permen Buah anggur" adalah karya berikutnya sutradara Kim Hee-jung yang menunjukkan sentimentalitas dalam "The Wonder Tahun". Utama wanita dibahas dengan Jo Yeo-jeong pada awalnya tapi Park Jin-hee mendapat bagian.

Dikatakan bahwa Park Jin-hee dengan senang hati menerima tawaran walaupun film ini anggaran rendah tidak akan mampu membayar hampir seluruh uangnya karena dia setuju dengan cara "Buah anggur Permen" menarik keluar mentalitas perempuan. Ini adalah pertama kalinya dia membintangi film setelah "71-Menuju Fire" setahun yang lalu.


"Permen Buah anggur" adalah tentang hal-hal yang terjadi ketika teman-teman masa kecil dua dari tiga, salah satunya meninggal, bertemu kebetulan ketika mereka telah dewasa.

Produksi-produksi saat ini sedang mencari peran perempuan lain untuk bertindak dengan Park Jin-hee sebagai mantan tidak bisa menyesuaikan jadwalnya dengan drama ia sedang melakukan. Shooting dimulai sekitar Juli segera setelah gips siap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea