Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 09 Juni 2011

[Cast] Seluruh Personil City Hunter Konsentrasi

Seluruh Personil City Hunter Konsentrasi 
Penuh pada saat latihan


Para pemain drama "City Hunter" mengutamakan praktek membaca scriptsebagai alasan untuk kerja sama fantastis mereka.

Lee Minho, Park Min-young, Lee Joon-hyeok, Goo Ha-ra dan lebih banyak lagi yang lainnya di "City Hunter" menunjukkan kasih sayang tak terbatas untuk waktu dan tempat, memeriksa naskah mereka dan pergi kapanpunmereka bisa.

Lee Minho tidak pernah membiarkan naskah turun dari tangannya di antarasyuting. Dia juga terus berlatih dialog dengan peran ayah Kim Sang-joongdalam episode pertama yang diambil di Thailand. Bahkan untuk satu adegankeduanya terlihat asyik menganalisis peran dan dialog mereka, bahkanmemonitor rekaman adegan mereka.

Park Min-young, Lee Joon-hyeok dan Goo Ha-ra menunjukkan akan menjadi hebat untuk drama "City Hunter" ini.

Lee Joon-hyeok kehilangan 7 kg untuk peran jaksa dalam drama ini danhidup dengan julukan 'aktor tulus' yang dialamatkan padanya dengan stafuntuk menciptakan sebuah adegan yang lebih baik untuk setiap adegan.

Park Min-young Park, maskot tim ini juga tidak pernah berhenti berlatihdialognya.

Goo Ha-ra yang menantang dirinya sendiri dalam berakting untuk pertama kalinya, mendapatkan bantuan dari aktor senior Park Min-young dan aktrislainnya di setiap kesempatan yang dia bisa. Karena ini adalah pertama kalinya dia berakting, dia harusnya merasa stres. Dia telah menuliskomentar kecil di bagian-bagian di script dan menganalisis perannya.

Pihak produksi berkata, "Para pemain untuk drama ini bekerja sangat kerasdan kami merasa itu menyempurnakan kualitas sehingga kami puas. Kamimelaksanakan syuting dalam suasana yang ramah dan kami berharapsemua orang berharap untuk episode yang akan datang".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea