Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2011

Lee Min Ho nekkid

Lee Min Ho nekkid





JavaBeans: Biasanya Anda tidak pantas adegan mandi dalam episode premier sampai Anda telah ditarik tugas tentara, tapi saya rasa semua orang bersedia dapat membuat pengecualian untuk Lee Min-ho.

girlfriday: Bisakah kau percaya pekerjaan seseorang itu untuk menutupi punggung telanjang Lee Min-ho dengan bekas luka makeup?

JavaBeans: "Tunggu, saya harus membuat secara sempurna PASTI ini di tempat yang tepat! Tahan masih! Aku tidak melakukan pemeriksaan! "

girlfriday: * mendapat handsy *

JavaBeans: "Ini untuk pekerjaan itu! Saya mengambil pekerjaan saya sangat serius. "

girlfriday: * memperoleh * * lebih banyak handsy tamparan kembali nyaman Lee Min-ho ke tempatnya *

JavaBeans: Apakah sama sekali tidak tepat bahwa semua yang saya pikirkan ketika saya mendengar judul Korea ...

girlfriday: menyebalkan Pemburu? Ya.

JavaBeans: Pffft. Ya itu tidak pantas, atau ya itu menyebalkan?

girlfriday: Saya kira kita akan tahu malam ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea